Front One Inn Kediri Gelar Rangkaian Program Kemanusiaan

LINTAS1, KEDIRI – Dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-2, Front One Inn Kediri bekerjasama dengan UTD PMI Kabupaten Kediri dan Stakeholders Kecamatan Ngasem melaksanakan bakti sosial donor darah dan pembagian masker yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Ngasem. Rabu (9/9/2020).

Turut hadir sebagai peserta donor darah dan meninjau acara yakni Camat Ngasem, Kapolsek Gampengrejo dan Danramil 0809/04 Ngasem. Puluhan pendonor dari instansi sekitar Kecamatan Ngasem, staff Front One Inn Kediri serta staff Kecamatan Ngasem dan warga sekitar ikut ambil bagian pada aksi donor darah tersebut.

“Aksi donor darah yang digelar mampu mengumpulkan 112 kantong darah,” kata Sara Andhika Sales Executive Front One Inn Kediri, diakhir acara. Selanjutnya kantong darah yang terkumpul disimpan oleh UTD PMI Kabupaten Kediri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan berikutnya, lanjut Sara, Pengajian dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Bhakti Mandiri Kediri yang dilaksanakan di The Symphony Hall Front One Inn Kediri. Kamis (10/9/2020).

Acara ini dihadiri oleh Jajaran Direksi, Managemen dan Staff Front One Inn Kediri dengan puncak acara potong tumpeng dan penyerahan bantuan kepada 30 Anak Yatim Piatu.

Gelaran ini sekaligus menutup seluruh rangkaian Ulang Tahun Front One Inn Kediri, dimana Ulang Tahun ke-2 ini mengambil tema “2gether We Can : We Can Do This For Humanity, For The World”. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.