Tingkatkan Layanan Rosalia Ekspress Jadi Rosin Express

LINTAS1, SOLO – Rosalia Express adalah salah satu unit bisnis dalam naungan management Rosin Group. Awal April, Rosalia Express berubah nama menjadi Rosin Express.

“Hanya nama yang berubah, semua tetap sama, tulus melayani sepenuh hati pengiriman paket dari customer,” terang Ferry Erdiansyah, Public Relation Rosin Grup.

Dengan berubahnya nama menjadi Rosin Express juga diikuti dengan perubahan logo brand perusahaan agar lebih dikenal masyarakat. Rosin Express menawarkan rute baru Solo-Bandung dengan layanan one day service, serta pengiriman motor termurah se-Sumatera.

Dalam waktu dekat ini akan di buka Rosin Gerai Raden Inten Bandar Lampung dan Rosin Gerai Kadipiro Solo. Diharapkan dengan penambahan jumlah Gerai, bisa lebih dekat dalam melayani kebutuhan masyarakat. Metamorfosis Rosin Express ini memberikan diskon 20 % untuk pengiriman paket UMKM dan dapatkan harga murah untuk pengiriman lebih banyak.

“Di era pandemi Covid-19 ini, kami tetap berkomitmen memberikan layanan prima kepada seluruh customer,” kata Ferry

Rosin Express, lanjutnya, tetap beroperasional seperti biasa dan memastikan kiriman paket sampai dengan aman dan cepat. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.