Unisri Solo Terima Hibah Mobil Pick Up Dari BNI Slamet Riyadi Solo

LINTAS1, SOLO – Guna menunjang kegiatan operasional kemahasiswaan, Bank BNI Slamet Riyadi Cabang Surakarta memberikan bantuan sebuah mobil pickup kepada Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kamis (23/4/2020).

Acara penyerahan secara simbolis berlangsung di Ruang Sidang Rektorat, lantai 2, dihadiri Pimpinan BNI Slamet Riyadi Cabang Surakarta berserta Pimpinan Yayasan dan Rektorat Unisri.

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc, menyambut gembira dan mengucapkan terimakasih atas pemberian hibah mobil pickup dari BNI.

“Pemberian hibah mobil dari BNI mari jaga bersama dan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kerjasama ini merupakan wujud bahwa Unisri dan BNI bisa bersinergi yang saling menguntungkan ” ungkapnya.

Ketua Yayasan, Sularno, berpesan agar hibah mobil dapat dirawat dengan sebaik-baiknya secara rutin dan disiplin.

Sementara itu Kepala Cabang Bank BNI Slamet Riyadi Cabang Surakarta, Lusiana Sulistyowati, berharap kerjasama yang terjalin dengan Unisri bisa terjalin lebih intensif pada bidang yang lainnya.

“Kerjasama dengan civitas akademika Unisri sudah berjalan dengan baik. Kami juga membuka kesempatan kerjasama pada bidang yang lain. Misalnya magang dan pembekalan memasuki dunia kerja bagi mahasiswa. Saat ini kita berada di era digital. Kami siap membantu memfasilitasi pemanfaatan e-banking untuk melakukan berbagai transaksi bagi civitas akademika Unisri.” paparnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan kunci mobil dari Lusiana Sulistyowati selaku Pimpinan BNI Slamet Riyadi Cabang Surakarta kepada Sularno selaku Ketua Yayasan diteruskan kepada Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.AppSc. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.