Pogram BDK Peduli COVID-19 Dharma Wanita PD BPR Bank Daerah Karanganyar

LINTAS1, KARANGANYAR – Dharma Wanita Persatuan PD BPR Bank Daerah Karanganyar adalah wadah kegiatan istri-istri Karyawan PD Bank Daerah Karanganyar yang tergerak untuk berbagi dan peduli sesama dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok yang diberikan berupa paket Sembako yang terdiri dari beras, kue, gula, minyak goreng, teh, kopi dll.

Sejumlah minimal 100 paket sembako yang rencananya akan disalurkan setiap bulannya ini diambilkan dari kepedulian para karyawan dan karyawati Bank Daerah Karanganyar yang bersedia sukarela dipotong gajinya untuk program peduli Covid-19 ini.

Pemberian bantuan ini diberikan di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Karanganyar. Dan hari ini bantuan telah diberikan di daerah Kecamatan Kerjo, salah satu wilayah di Kabupaten Karanganyar yang juga terkena dampak akibat Virus Covid 19, Pemberian bantuan ini dilakukan dengan menggandeng perangkat desa setempat agar tepat sasaran dalam penyalurannya.

Harapannya “BDK Peduli Covid 19” ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan pihak yang membutuhkan di tengah meluasnya dampak Covid 19.

Selain menggelar aksi sosial Karyawan Bank daerah Karanganyar setiap hari jumat memberikan sejumlah 100 Dus paket Nasi lengkap dengan lauknya dibagikan oleh Karyawan Bank Daerah untuk Para Tukang Becak dengan nama program “Nasi Jumat Berkah”. Bank Daerah juga sudah menyiapkan Bantuan Pakaian APD yang rencananya akan diberikan Untuk Puskesmas Jatiyoso dan Jatipuro.

“Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan tepat sasaran dan tepat guna. Inilah saatnya seluruh anak bangsa bersatu, bergandeng tangan berbagi peran membantu Pemerintah Daerah menanggulangi wabah Covid 19. Semoga semakin banyak hati yang tergerak untuk melakukan aksi nyata, agar permasalahan ini segera berakhir, dan kehidupan masyarakat kembali normal sehingga perekonomian masyarakat bergeliat kembali,” ungkap Haryono Dirut Bank Daerah Karanganyar. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.