Peduli Tim Media Pasien Corona, Rosin Group Kirim Paket Makan

LINTAS1, SOLOVirus Covid-19 atau Virus Corona sudah merebak di kota Solo dan sekitarnya belakangan ini. Dalam setiap harinya mengalami penambahan jumlah orang yang terpapar virus tersebut.

Alhasil beberapa rumah sakit di Solo telah menyediakan ruang isolasi dan tim medis khusus untuk menangani pasien Virus Corona.
Rosin Group sebagai perusahaan yang berkembang, sangat peduli dengan Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona ini, dengan memberikan sumbangan berupa paket makanan untuk tim medis yang menangani pasien Virus Corona di beberapa rumah sakit di Solo.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari management Rosin Group kepada dunia kesehatan di Indonesia, sehingga diharapkan bisa mengurangi kekhawatiran yang terjadi dimasyarakat saat ini,” ujar Ferry Erdiansyah, Pubilc Relation Rosin Group. Jumat (27/3/2020)

Untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Virus Covid-19 ini, imbuh Ferry, masyarakat dihimbau untuk bisa tetap tinggal di rumah, mengurangi kegiatan berkerumun di luar rumah, menjaga pola hidup sehat, dan yang paling penting jangan panik.

“Untuk menekan penyebaran Virus Corona, karena kami sayang anda, maka anda #dirumahaja. Kebutuhan makan, belanjaan, cucian anda, akan kami antar,” tutup Ferry. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.