BMT Center Kube Karanganyar Gelar Undian Tabungan SecaraTerbatas Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Plt Kepala Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM, Hartadi menyerahkan simbolis hadiah utama, kepada Account Officer (AO) BMT Center Kube yang menangani area kerja pemenang hadiah utama, didampingi Manejer, Marlina dan Notaris, Budi Yojantiningrum

LINTAS1, KARANGANYAR – BMT Center Kube Karanganyar, Sabtu (21/3/2020) menyelenggarakan undian tabungan berhadiah. Manajer BMT Center Kube, Marlina, menjelaskan, undian tabungan berhadiah merupakan agenda rutin tahunan.

“Tahun ini memasuki tahun ke enam. Khusus penyelenggaraan undian kali agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya pengundian kami barengkan dengan pengajian akbar dan mengundang perwakilan anggota dan tamu undangan sekitar 600 orang. Karena tahun ini sedang terjadi pandemi virus corona pelaksanaan dilaksanakan terbatas. Hanya mengundang pihak terkait, seperti notaris, pengurus, pengawas, pengelola dan karyawan,” paparnya.

Lebih lanjut, Marlina, mengungkapkan walaupun Kabupaten Karanganyar belum KLB virus corona, tetap mengantisipasi. Peserta yang masuk ruangan telapak tangan disemprot hand sanitizer spray dan tempat duduk antar peserta berjarak satu meter.

Plt Kepala Dinas Perdagangan, Tenagakerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM Kabupaten Karanganyar, Hartadi, mengapresiasi pelaksanaan undian tabungan berhadiah BMT Center Kube yang dilaksanakan dengan mengantisipasi penyebaran virus corona.

Suasana pengundiah hadiah, tamu undangan duduk dengan jarak 1 meter

“Kami berharap BMT Center Kube, bisa menjadi panutan atau contoh bagi lembaga keuangan lainnya di kabupaten Karanganyar yang dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan undian berhadiah. Kita tidak boleh takut berlebihan mensikapi penyebaran virus corona. Namun harus selalu waspada dan mengantisipasi seoptimal mungkin agar tidak terjadi penyebaran virus corona,” pintanya.

Pengundian hadiah disaksikan Notaris, Budi Yojantiningrum. Hadiah utama, sepeda motor, diraih Nanik Turwayuningsih dari Karanganyar.

Di samping hadiah utama masih ada puluhan hadiah lainn seperti, sepeda bmt, kulas, mesin cuci, Lead TV, HP, dan hadiah hiburan lainnya.

Sebelum pengundian hadiah disampaikan tauziah oleh Ustadz Jaka Tri Susilo, yang selaku pengawas syariah BMT Center Kube (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.