Rosin Grup Konsen Kesehatan Karyawan, Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

LINTAS1, SOLO – Guna mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) Rosin Grup menggelar sosialisasi tentang virus Corona (Covid-19) kepada sejumlah karyawan berbagai divisi, dilaksanakan di Aula RM Sederhana Jalan Slamet Riyadi Solo. Sabtu (14/3/2020)

Acara sosialisasi ini Rosin menggandeng Dinas Kesehatan Karanganyar dan sejumlah praktisi di bidang kesehatan yang kompeten dibidangnya.

Public Relation Rosin Grup, Ferry Erdiansyah mengatakan, sosialisasi diawali dari internal manajemen agar para karyawan mengetahui apa yang harus dilakukan guna mencegah penularan virus Corona (Covid-19) serta mengetahui apa itu virus covid-19, gejala-gejala yang ditimbulkan, bagaimana mengantisipasinya.

Sementara pada manusia beberapa virus corona diketahui menyebabkan infeksi pernapasan yang bervariasi mulai dari flu ringan sampai kepada penyakit yang lebih serius seperti Middle East Respiratory Sindrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS), corona virus yang paling terakhir ditemukan menyebabkan penyakit COVID-19. Gejala umum COVID-19 adalah demam, lelah, dan batuk kering.

“Ditengah merebaknya virus corona ini diharapkan kita tidak perlu panik, melainkan selalu lakukan hidup sehat yaitu dengan rajin berolahraga, istirahat yang cukup, mencuci tangan dengan sabun antiseptic dan menggunakan masker bila batuk atau pilek,” pungkas Ferry. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.