Hj. Rini Suyono Ketua Umum IWAPI Solo Periode 2020-2025

Foto Bareng : Usai Pelaksanaan Pelantikan Pengurus IWAPI Cabang Surakarta di KSPH Solo, Kamis (13/2/2020) malam.

LINTAS1, SOLOIkatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Surakarta, kini memiliki nahkoda baru, setelah selama dua tahun vakum. Hj. Rini Suyono terpilih secara aklamasi pada Muscab IWAPI ke-VIII yang diikuti oleh 50 peserta, dilaksanakan di RIA Resto Solo. Kamis (13/2/2020).

Agenda Muscab selain pemilihan ketua umum IWAPI DPC Kota Surakarta periode 2020-2025, sejumlah rencana kegiatan kedepan bagi kemajuan IWAPI Solo. Sebelumnya kegiatan diisi pembukaan oleh pembawa acara, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan kode etik IWAPI serta laporan Plt. Ketua IWAPI Cabang Surakarta, Hj. Rusmi Soelastrini selaku kepengurusan lama.

“Langkah awal yang saya lakukan adalah menggandeng pelaku usaha di kota Solo untuk bergabung, selain melakukan regenerasi untk kepemimpinan lima tahun mendatang, sejumlah even untuk memajukan IWAPI juga sudah saya persiapkan,” kata Hj. Rini Suyono, terpilih dengan perolehan 37 suara dari total 47 pemilih.

Selain regenerasi dengan menarik anggota dengan usia lebih muda, lesunya kondisi perekonomian saat ini menjadi fokus dan tantangan tersendiri bagi pengurus, banyaknya keluhan para anggota menjadi prioritas penyelesaian paska pelantikan kepengurusan IWAPI yang baru.

Sementara pelantikan Pengurus IWAPI periode tahun 2020 – 2025, dilaksanakan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Kamis (13/2/2020) malam, selain pengurus yang hadir, IWAPI DPD Jawa Tengah dan sejumlah petinggi organisasi profesi di Solo seperti Kadin, Apindo, ikut menyaksikan prosesi pelantikan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.