Hotel Horison Aziza Solo Rutin Gelar Fun City Rally

Horison Aziza Fun City Rally Kembali Hadir di Series ke-6 danPemkot Solo ikut andil dalam event ini

LINTAS1, SOLO – Horison Aziza FunCity Rally Series ke-6 yang di adakan oleh Hotel Horison Aziza Solo, Event yang bakal di helat pada Minggu (9/2/2020) ini merupakan gelaran lanjutan dari rally sebelumnya, selalu ditunggu tunggu kehadirannya, terbukti animo peminat terus meningkat dari tahun ke tahun.

Acara ini sebagai puncak acara dari 6 rangkaian acara menuju puncak anniversary hotel syariah di Solo yang ke-6, pada tanggal 30 Januari 2020 mendatang.

Di Horison Aziza Fun City Rally series ke-6 ini, Horison Aziza Solo ditantang untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para peserta dengan memperkenalkan lebih banyak destinasi-destinasi menarik yang ada di Kota Solo.

Selain masing-masing peserta akan dihadapkan pada beberapa aturan yang semakin unik dan menarik, Peserta juga akan bersaing untuk mendapatkan penilaian dari beberapa kategori yang disediakan. Dari yang mengarahkan kepada kekompakan team, Komunitas mobil dari Toyota, Hotelier Jogja Solo Semarang, Team terheboh, Mobil terunik dan masih banyak lagi.

Menariknya di event kali ini, Pemkot Solo ikut berkolaborasi dalam kegiatan Horison Aziza Fun City Rally Series ke-6, di pimpin langsung oleh Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo, akhirnya event Horison Aziza Fun City Rally Series ke-6 ini nanti finishnya bertempat di balaikota solo,

“Sebagai Walikota Solo, sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, karena merupakan cara baru mengenalkan kota Solo kepada masyarakat luas,” ujar F.X. Hadi Rudyatmo, sebagaimana ditirukan Nashruddin Al Faruq, Public Relation Officer.

Horison Aziza Fun City Rally Series ke-6 ini nanti akan memberikan grand prize berupa Umroh, doorprize, voucher hotel dan masih banyak lagi. bertepatan juga dengan event tahunan kota solo yaitu “solo great sale” yang jatuh pada bulan februari nanti,

“Horison Aziza Solo yakin bahwa event ini nanti akan lebih meriah dari series yang sebelum-sebelumnya, dan event ini juga sudah masuk dalam kalender event tahunan kota Solo,” kata Nashruddin.

Untuk pendaftaran sudah dibuka dan pendaftaran bisa melalui Sdri Tika/Denty di nomor telepon 081234881701/089685024577, atau datang langsung ke Hotel Horison AzizaSolo, imbuhnya.

Biaya pendaftaran early bird mulai dari Januari – 5 Februari sebesar Rp.375.000,-per mobil, untuk pendaftaran di tanggal 6–7 Februari sebesar Rp. 425.000,-per mobil dan terakhir untuk hotelier/komunitas mobil sebesar Rp. 350.000.

Peserta akan mendapatkan beberapa Rally Kit yang menarik berupa T-Shirt peserta, Konsumsi, dan sticker untuk nomor urut rally, dan masih banyak lagi. Untuk peserta dari luar kota akan mendapatkan Promo termasuk kamar yaitu menginap 1 atau 2 malam dengan biaya diRp 750.000,- include pendaftaran 1 mobil dan 1 malam menginap atau dengan Rp.1.100.000,- include pendaftaran 1 mobil dan 2 malam menginap. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.