Efek Rumah Kaca, Meriahkan Acara Tahun baru di Sunan Hotel Solo

LINTAS1, SOLO – Malam pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo menggelar konser akhir tahun bertajuk “Year End Concert feat Efek Rumah Kaca“. Selasa (31/12/2019)

Band indie yang dikenal banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat sekitar ini menjadi magnet pesta tahun baru tersendiri, yang menyedot animo ratusan pengunjung.

Efek Rumah Kaca (ERK), merupakan grup musik indie asal Jakarta yang berdiri sejak 2001 namun baru pada 2005 resmi memakai nama Efek Rumah Kaca seperti salah satu judul lagu di album pertama mereka. Band yang digawangi oleh Cholil Mahmud (Gitar & Vokal), Poppie Airil (Bass & Vokal) dan Akbar Bagus (Drum) ini sudah menelurkan 3 Album yaitu Efek Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008) dan Sinestesia (2015).

ERC tampil dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Sebelah Mata, Seperti Rahim Ibu, Desember, Cinta Melulu, Jatuh Cinta Itu Biasa Saja, Di Udara, Tiba-Tiba Batu dan masih banyak lagi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, bahwa konser akhir tahun ini ditargetkan pada penikmat musik indie serta generasi muda milenial.

“Konser dikemas secara eksklusif dengan menghadirkan konsep tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom terbesar di kota Solo untuk memuaskan animo kaum milenial yang hadir,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.