Soft Opening FrontOne Boutique Tugumuda Semarang

Spotbox FrontOne Boutique Tugumuda Semarang

LINTAS1, SEMARANG – Soft Opening Front One Boutique Tugumuda, Semarang, Jawa Tengah dijadwalkan pada Minggu (23/12/2019) mendatang. Ini merupakan unit hotel ke 43 yang di manage Azana Hotels & Resorts. Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman 108 Semarang.

Front One Boutique Tugumuda Semarang terdiri dari 4 lantai, memiliki fasilitas 31 Guest Room, Cafe & Restaurant, Wi Fi, LCD TV 32’Free Airport Pick Up. Dan untuk type kamar mulai dari Standart, Superior, Deluxe dan Executive. Khusus di akhir pekan tamu yang stay bisa secara jelas menikmati air mancur “breagfauntine” di sepanjang sisi jembatan Banjir Kanal Barat. Dimana area tersebut menjadi salah satu tempat favourite kaum milenial untuk menghabiskan waktu di weekend.

Front One Boutique Tugumuda memberikan harga selama periode soft opening yakni sebesar Rp. 225.000,- nett untuk room only di Standart Room. Konsep Boutique nya terasa sangat kuat dari sisi interior mulai dari area Lobby sampai dengan cafe dilantai 4.

Corporate Sales Marketing & Customer Relation Manager Azana Hotel & Resorts, Lisa Halim menyatakan, acara soft opening besok akan ditandai dengan acara doa dan syukuran di hotel. Di hadiri oleh owner beserta keluarga, Tokoh Masyarakat dan Lurah setempat, Babinsa dan Babinkamtibnas.

Dilihat secara lokasi, imbuh Lisa, manajemen yakin okupansi yang bakal diraih minim 70%. Karena sangat dekat dengan akses menuju Bandara International Ahmad Yani, juga terdapat banyak kantor-kantor dinas goverment serta kawasan.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi hotel di nomor telepon 024 – 300 8888. Atau bisa melalu app resmi Azana di azanahotel.id.

Dan untuk bisa mengikuti update promo serta informasi sekitar hotel bsia follow IG @frontonetugumuda dan FB di front one boutique tugu muda. Atau klik di www.frontoneboutiquetugumuda.com. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.