Favehotel Solo Berbagi Dengan Panti Asuhan Anak Mandiri

LINTAS1, SOLOPerayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan terhadap sesama, terutama bagi saudara–saudara kita yang kurang beruntung.

‘Mengusung tema wonderful gift of Christmas, favehotel Solo memberikan hadiah yang indah untuk anak–anak panti asuhan pada natal tahun ini, bisa memberikan kesan yang berbeda untuk mereka,” ujar Ika Florentina, Cluster General Manager favehotel Solo. Rabu (18/12/2019)

Acara dimulai pada pukul 9 pagi, dimana anak–anak panti asuhan Anak Mandiri dijemput untuk diajak berkunjung di Solo Grand Mall. Setibanya di Solo Grand Mall mereka diajak keliling oleh Ni Wayan Ratrina S, Public Relation Solo Grand Mall, dimana mereka diberikan informasi mengenai department yang ada di mall, setelah itu kegiatan dilanjutkan berbelanja dan edukasi di Hypermart Solo Grand Mall.

Tampak canda tawa dari mereka dalam memilih makanan yang hendak mereka beli. Selain berbelanja, mereka juga diajak untuk berkeliling diarea supermarket Hypermart Solo.

Kebahagian untuk mereka tidak berhenti disitu saja, setelah selesai berbelanja mereka diajak untuk menikmati permainan di Timezone Solo Grand Mall selama 1 jam.

“Perbedaan dibandingan kegiatan natal tahun lalu, tahun ini mereka dapat menikmati fasilitas karaoke di Executive Club Solo Baru,” terang Nonik Ratna Dewi, PR Favehotel Solo.

Di Executive Club Solo Baru, mereka menikmati karaoke bersama, aneka makanan disajikan khusus untuk mereka seperti : bakso, nasi goreng sosis, ayam crispy, sosis goreng, dan aneka menu yang familiar dan bergizi untuk pertumbuhan anak – anak.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan anak – anak mendapatkan bingkisan yang disponsori oleh favehotel Solo dan CJDW Network. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.