Trio FrontOne Hotel Kebumen Ground Breaking

LINTAS1, KEBUMEN – Satu lagi unit Azana akan hadir di kabupaten Kebumen Jawa Tengah, Jumat (15/11/2019) di laksanakan Ground Breaking oleh KH. Yazid Magfudz selaku Bupati Kebumen di dampingi Owner Trio FrontOne Hotel Tanto Sakti Wibowo dan  Jatmiko selaku GM Corporate Azana Hotels & Resorts.

Trio Front One Hotel Kebumen merupakan hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas 90 guest rooms yang terdiri dari type Deluxe Room sebanyak 80 rooms dengan luas 21 m2, Executive sebanyak 8 rooms dengan luas 28 m2 dan 2 Suite rooms luasnya 42.5 m2, 1 Restaurant, Ruang meeting dan 1 Ballroom dengan kapaitas sampai dengan 400 orang.

Seperti halnya dengan unit- unit Azana lainnya, brand Front One yang sudah melekat dan di kenal oleh masyarakat. Front One Hotel identik dengan hotel dengan konsep modern, young, smart, music, energik, and collour. Untuk saat ini unit Azana yang sudah running sejumlah 43 unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Azana management sangatlah yakin bahwa nantinya Trio Front One Hotel ini pasti akan ramai, di karenakan saat ini belum terdapat banyak hotel besar di daerah Kebumen. Sedangkan Kebumen sendiri memiliki tempat banyak tempat wisata yang menarik , seperti pantai, gua maupun curug / air terjun. Dan dari sisi Brand Front One akan lebih mudah sisi pemasaran nya karena standarisasinya yang sudah dikenal.

Secara lokasi, Trio FOH berada di tengah kota di Jl. HM. Sarbini sehingga dipastikan juga akan ramai dari segi perbisnisan baik corporate maupun goverment. Banyak terdapat UKM di Kebumen serta beberapa perusahaan industri lokal yang besar.

Trio FOH dibangun diatas lahan seluas 4.480 m dan rencana akan dibangun 5 lantai, yang masing-masing terdiri dari lantai untuk parkir, lantai gound, lantai up ground, lantai 1 dan 2.

Namun tidak hanya hotel saja, sekaligus akan dibangun Trio Plaza dengan dilengkapi fasilitas Cinema.

Pembangunan hotel diperkirakan akan memakan waktu sekitar 12 bulan. Dengan penambahan fasilitas Hotel dan Plaza ini tentulah akan memberi dampak yang positif bagi masyarakat umum Kebumen. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.