BPR Gajah Mungkur Bagikan di Daerah Kekurangan Air Bersih Wonogiri

LINTAS1, WONOGIRI – Musim kemarau panjang tahun ini menyebabkan kekeringan dan matinya sumber mata air di sebagian besar wilayah Indonesia. Tidak terkecuali diwilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya Kecamatan Pracimantoro dan Giriwoyo.

Untuk membantu pengadaan air bersih diwilayah tersebut, PT BPR Gajah Mungkur, yang berkedudukan di Ngadirojo, menyelenggarakan program peduli air bersih. Demikian diungkapkan Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati di ruang kerjanya, Rabu (6/11/2019).

“Peduli Air Bersih merupakan program CSR yang menjangkau 13 desa di dua kecamatan. Yaitu Pracimantoro dan Giriwoyo. Masing-masing desa kita bantu minimal 5 tengki air bersih,” paparnya.

Direktur Kepatuhan, Maryati, menambahkan, penyaluran air bersih totalnya ada 70 tengki.

“Agar penyaluran tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Dalam penyaluran kita bekerjasama dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, yang berasal dari Wonogiri, Ayuning Sekarsuci,” jelasnya.

Masyarakat sangat antusias menyambut penyaluran air bersih PT BPR Gajah Mungkur.

“Selain penyaluran air bersih. Program CSR yang telah kami laksanakan sepanjang 2019 adalah pembagian paket sembako, program bedah rumah dan santunan pendidikan anak yatim ” pungkas Maryati. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.