Sensasi ‘Rice Bowl’ FrontOne Hotel Airport Solo

LINTAS1, SOLO – Pada belum tau ya, ternyata ada sensasi tersendiri bilamana kita makan siang dengan kemasan Rice Bowl. Pertama. ukuran Rice Bowl yang sudah ditentukan membuat makan siang kita selalu pas dan terasa cukup, jadi pasti lebih hemat karena kita tidak ada keinginan untuk menambahkan menu makanan lain lagi ke dalam Rice Bowl.

Kedua, Bumbu lauknya yang khas akan selalu tercampur dengan nasi yang berada dibawahnya, sehingga rasa bumbu akan sangat terasa bercampur dengan nasi ketika kita menyantapnya. Asyiik kan…

Front One Hotel Airport Solo, yang berada dekat Bandara International Adi Soemarmo Solo menciptakan sensasi ini kepada setiap tamu dan pelanggan dalam program Rice Bowl Sensation. Dengan hanya Rp 22.000, Anda sudah akan merasa kenyang menyantap makan siang atau malam Rice Bowl dengan beberapa pilihan topping terlaris seperti: Beef Black Pepper, Chicken Teriyaki, Fish Sweetsour, dll.

Program Rice Bowl Sensation ini tersedia untuk makan siang dan makan malam di Spotbox Café. Jika ingin memesan dari rumah, Anda juga bisa memesan melalui aplikasi GO FOOD. Selamat mencoba ya…..

Sebagai tambahan informasi bahwa Front One Hotel Airport menyediakan layanan WiFi gratis di seluruh area hotel yang dapat diakses ketika Anda menikmati Rice Bowl. Di Spotbox Café yang terletak di lantai 3 hotel memiliki pemandangan yang sangat spektakuler menghadap Bandara dengan sensasi selfie bersama pesawat terbang. Spotbox Café juga dilengkapi dengan fasilitas Karaoke bagi Anda yang suka menyanyi,” tambah Shaufan Husnika, General Manager Front One Hotel Airport Solo. Sabtu (2/11/2019)

Tunggu aapalagi? langsung saja datang ke Front One Hotel Airport Solo, Kompleks Ruko Adisumarmo Galeria Airport No I, Jl. Adisumarmo, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali atau info lebih lanjut dapat menguhubungi di nomor telephone (0271) 7810746, jangan lupa kepoin social media kita untuk info-info menarik lainnya. Follow @frontoneairportsolo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.