Kini Era Aplikasi dan Platform Perhotelan, Azana GM Conference 2019

Para penerima awards berfoto bersama CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono dalam GM Conference, Magelang 28-30 Oktober 2019

LINTAS1, MAGELANGAzana Hotels & Resorts menyelenggarakan General Manager (GM) & Sales Manager (SM) Conference, yakni event tahunan yang diselenggarakan operator hotel tersebut, dalam mensinergikan program kerja, dalam satuan evaluasi antar GM, Hotel Manager (HM) dan SM di seluruh Indonesia.

Acara yang mengambil tema Credible Dicipline In Driving Sustainable Growth, diselenggarakan di Trio FrontOne Resort Magelang, sebuah hotel bintang 3 berkonsep semi resort yang lokasinya berada tepat di tengah kota Magelang.

Ada sekitar 43 GM/HM serta SM dari seluruh unit Azana yang tersebar dari pulau Sumatera hingga Papua yang mengikuti acara yang diadakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 28-30 Oktober 2019. Acara dikemas berbeda dan sangat menarik oleh panitia terkhusus tim Trio FrontOne Resort Magelang.

Diawali dengan arak-arakan parade oleh semua peserta GM & SM conference yang di dahului oleh staf hotel yang mngenakan baju adat yang disesuaikan dengan daerah masing-masing unit hotel. Urutan paling depan diawali dengan pembawa bendera Indonesia merah putih dan bendera Azana, kemudian di susul oleh unit Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi dan Papua.

GM & SM Azana Hotels & Resorts seluruh Indonesia

Dalam acara yang lebih banyak dihabiskan di dalam ruang meeting ini, beragam agenda pemaparan Inside dari CEO Azana Hotels & Resort Dicky Sumarsono, seputar industri era digital 4.0 dan digital market.

“Segala pekerjaan tidak bisa ditunda lagi dan harus dikerjakan saat ini juga hingga tuntas. Karena saat ini kompetitor hotel bukan lagi dengan sesama hotel melainkan dengan Aplikasi & Platform,” tegas Dicky Sumarsono, di awal paparannya.

Namun sebagai inti dari acara GM & SM Conference adalah presentasi budget dan target 2020 dari masing-masing unit hotel. Dalam acara ini pula, Azana Hotels & Resort juga memberikan Awards kepada unit-unit yang berprestasi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.