Smart Home & Smart Drive YI Tehnology di Indocomtech 2019

Foto (ki-ka): Vice President PT Harapan Karunia Makmur, Stephanie Hakim dan Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono menunjukkan YI Home Camera 3 dan YI Dome Camera X, produk terbaru dari rangkaian seri YI Smart Home yang diluncurkan di Indonesia. Produk-produk ini menawarkan rekaman berkualitas tinggi dengan ukuran penyimpanan yang kecil, yang dihasilkan dari performa yang lebih cepat dan lebih akurat. Selain itu, YI pun akan menampilkan pengalaman solusi rumah pintar (smart home) dan solusi berkendara pintar (smart drive) secara langsung pada Indocomtech 2019 pada 30 Oktober-3 November 2019 di Jakarta Convention Center.

 LINTAS1, JAKARTA YI Technology (YI), pelopor terkemuka untuk teknologi intelligent imaging, memperkenalkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3. Kedua perangkat ini merupakan solusi keamanan rumah pintar (smart home) bagi konsumen yang cermat dan menginginkan ketenangan pikiran, tanpa harus terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan penggantian kabel yang rumit.

Indonesia menjadi pasar yang penting bagi YI sejak 2016. Sebagai pemimpin industri di Asia, YI merancang, mengembangkan, dan memproduksi video intelligent dan solusi imaging menggunakan teknologi canggih untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi perorangan maupun bisnis. Teknologi yang dipatenkan YI memberikan manfaat kepada lebih dari 10 juta pengguna aktif harian yang tersebar di 17.000 kota dan 168 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Country Marketing Manager Indonesia, Miji Sarwono mengatakan, sangat senang dapat menghadirkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 ke pasar Indonesia. Adalah misi kami untuk menjadi bagian dari lingkungan yang lebih terjaga dan aman.

“Kami ingin semua pemilik rumah di Indonesia memiliki kemampuan untuk melindungi apa yang penting bagi mereka, sepanjang tahun,” ujar Miji Sarwono.

Produk-produk ini menawarkan rekaman berkualitas tinggi dengan ukuran penyimpanan yang kecil, yang dihasilkan dari performa yang lebih cepat dan lebih akurat. Selain itu, YI pun akan menampilkan pengalaman solusi rumah pintar (smart home) dan solusi berkendara pintar (smart drive) secara langsung pada Indocomtech 2019 pada 30 Oktober-3 November 2019 di Jakarta Convention Center.

YI menghadirkan konsep “Smart Home & Smart Drive Immersive Retail Experience” di Indocomtech 2019 pada 30 Oktober-3 November 2019 di Hall B Stan B9A, Jakarta Convention Center. Konsep yang diusung akan membawa pelanggan Indonesia merasakan bagaimana ekosistem Smart Home dan Smart Drive bekerja, sehingga membawa YI lebih dekat dengan masyarakat. Inisiatif ini sejalan dengan visi Indocomtech 2019 yaitu menyediakan teknologi untuk semua orang.

Untuk merayakan peluncuran YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Indonesia, maka akan ada penawaran eksklusif di Indocomtech. Tersedia hanya di stan YI selama acara, paket YI Dome Camera X dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp699.000 (harga retail Rp749.000), dan YI Home Camera 3 dipadu dengan SD card 16 GB seharga Rp499.000 (harga retail Rp529.000).

“Kami bertujuan untuk mematahkan anggapan bahwa kamera keamanan merupakan perangkat yang eksklusif dan kompleks. Produk YI Smart Home hadir dengan konsep yang sederhana serta harga yang terjangkau,” tambah Miji Sarwono.

Produk YI Smart Home tersedia di penjual-penjual resmi YI di seluruh Indonesia dan toko online resmi YI (Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee). Harga produk mulai dari Rp429.000 – Rp949.000 dengan garansi satu tahun dari distributor utama YI.

YI Smart Drive: Aman dan nyaman saat berkendara
Selain YI Smart Home, YI juga menghadirkan rangkaian produk YI Smart Drive di Indonesia. Produk yang saat ini tersedia adalah YI Smart Dash Camera. Produk ini dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), sebuah fitur yang dapat mengurangi masalah keamanan dengan memonitor tingkat kelelahan dan gangguan yang dialami konsumen. Seluruh rekaman video akan dianalisis secara otomatis. Mengemudi dapat menjadi lebih aman karena pengemudi akan diperingatkan kapanpun kendaraan berisiko atau perilaku mengemudi yang membahayakan terdeteksi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.