Harga Spesial Pesonna Hotel Semarang di Hari Batik Nasional

LINTAS1, SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober, Pesonna Hotel Semarang memberikan promo kamar khusus yang sangat sayang jika dilewatkan. Promo tersebut adalah promo kamar bertema “The Story of Batik” yang ditawarkan dengan harga special diperuntukkan khusus bagi tamu yang mengenakan pakaian batik. Promo tersebut berlaku pada tanggal 2 Oktober 2019.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, promo kamar “The Story of Batik” ini dipersembahkan khusus kepada para tamu walk-in guest maupun free individual traveller (FIT) yang menginap di Pesonna Hotel Semarang.

“Menginap di kamar tipe Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, khusus bagi tamu yang melakukan reservasi dengan mengenakan pakaian batik, ditawarkan promo kamar harga Rp 450.000,- net/kamar/malam,” katanya.

Lanjut Inka, kami menyediakan souvenir cantik bagi tamu yang berkenan memposting fotonya saat mengenakan pakaian batik di Pesonna Hotel Semarang melalui media sosial Instagram baik feed maupun story dengan mention atau tag akun Instagram Pesonna Hotel Semarang.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan tamu di Pesonna Hotel Semarang sekaligus memeriahkan dan mengapresiasi tamu yang menjunjung tinggi budaya dengan mengenakan pakaian batik pada tanggal tersebut.

Pada tanggal 2 Oktober 2009 UNESCO menetapkan batik sebagai Masterpieces of the Oral and the Intangible Heritage of Humanity yang berarti warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi.

Management Pesonna Hotel Semarang merayakan Hari Batik Nasional dengan mengajak seluruh staff dan karyawan mengenakan pakaian batik pada tanggal 2 Oktober 2019. Hal tersebut sebagai wujud menghargai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui warisan budaya batik. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.