Sales People Awards Night 2019, Penghargaan Sales Terbaik Astra Motor

Sales People Awarding : Sigit Kumala, CEO Astra Motor (kiri) dan Octavianus Dwi, COO Astra Motor (kanan) berfoto bersama perwakilan sales people yang akan berangkat ke Malaysia sebagai penghargaan dari acara “Sales People Awards Night 2019” di Jakarta. (12/9/2019)

LINTAS1, JAKARTA – Bertempat di Gedung SMESCO jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, sebanyak 500 sales people Astra Motor menerima penghargaan yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassar (Sulselbartra-Ambon) dan Papua.

Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda menggelar acara “Sales People Awards Night 2019” untuk seluruh sales people terbaiknya.

500 sales people terbaik pun dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

Penghargaan untuk sales people ini pun dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori silver dan gold.

Setelah melalui tahapan seleksi, Astra Motor menentukan 400 sales people menerima penghargaan kategori silver sekaligus diajak untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.

Astra Motor juga memberikan apresiasi kepada 100 sales people terbaik penerima kategori Gold dengan mengajak sales people Tour ke Malaysia yang didampingi langsung oleh TOP Manajemen Astra Motor.

Dalam kegiatan ini, perwakilan dari Astra Motor Jateng merupakan yang terbanyak mengirimkan perwakilan sales peoplenya untuk mengikuti “Sales People Awards Night 2019”.

Secara total, 179 sales people untuk menerima award di Jakarta, dan di antaranya sebanyak 32 sales people yang diberangkatkan ke Malaysia.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen setia motor Honda,” tutup Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.