Ini Ternyata, Rangkaian Kegiatan HUT Front One Inn Hotel Kediri

LINTAS1, KEDIRI Front One Inn (FOI) Hotel Kediri merayakan hari ulang tahun ke 2 nya, Selasa (10/9/2019). Beragam kegiatan pun dilaksanakan, menyambut momen tersebut. Seperti, team management FOI hotel melakukan kegiatan CSR dengan mengunjungi Panti Wredha “Santo Yoseph” Kediri.

Front One Inn Hotel Kediri merupakan hotel yang berada di bawah jaringan Azana Hotels and Resorts dengan konsep Modern Minimalis sesuai standart budget hotel. Memiliki 30 kamar dengan type mulai dari Superior, Deluxe, & Executive.

Team FOI Kediri mengunjungi panti Wredha “Santo Yoseph” Kediri.

Sedangkan untuk harga adalah mulai dari Rp. 300.000 RIB (Room Include Breakfast). Fasilitas hotel dilengkapi juga dengan swimming pool dan spotBox cafe.

“Meeting room dengan kapasitas sampai dengan 120 pax classroom yang bisa di bagi menjadi 3 ruang klas,” terang Lisa Halim, Corporate Sales Marketing & Customer Relation Manager, Azana Hotel & Resorts.

Lokasi hotel yang berada di Jl. Erlangga No. 7-A Katang, Sukorejo Kediri, sangat strategis dekat dengan ikon kota Kediri, Monumen Simpang Lima Gumul dan juga Kantor Bupati Kediri.

Sebagai puncak kegiatan, Kamis (12/9/2019), diadakan Corporate and Media Gathering di Symphony Hall Front One Inn Kediri. Dengan mengangkat tema “Back to Culture”.

Acara dimulai dengan penampilan kesenian tradisional khas Kabupaten Kediri diantaranya Jaranan yang ditarikan oleh Chef hotel. Dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Fendhy Eko Susanto selaku Hotel Manager, dan Jesica selaku Owner Hotel Front One Inn Kediri.

Selain tarian acara juga dimeriahkan dengan entertaint musik dari home band hotel. Acara semakin meriah karena management juga mebagikan banyak doorprize bagi para tamu undangan. Acara ditutup dengan pengumuman Best Costume dan Best Employee of the Year.

Jika ingin informasi lengkap mengenai Hotel Front One Inn Kediri maupun reservasi bisa langsung menghubungi hotel dengan nomor telepone 0354-289 2120 atau via nomor WA fast Respond 0811 321 2031, serta akun resmi Instagram di @frontonekediri. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.