Astra Motor Ajak Sales People Terbaik Asal Jateng Tour ke Malaysia

Sales People Awarding : Sigit Kumala, CEO Astra Motor (kiri) dan Octavianus Dwi, COO Astra Motor (kanan) berfoto bersama perwakilan sales people yang akan berangkat ke Malaysia sebagai penghargaan dari acara “Sales People Awards Night 2019” di Jakarta. (12/9/2019)

LINTAS1, JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda menggelar acara “Sales People Awards Night 2019” untuk seluruh sales people terbaiknya.

Bertempat di Gedung SMESCO jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, sebanyak 500 sales people Astra Motor menerima penghargaan yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassar (Sulselbartra-Ambon) dan Papua.

Acara awarding yang pertama kali dilaksanakan Astra Motor khusus untuk 500 sales people terbaik ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan bahwa sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam konsumen di lapangan.

“Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit Kumala.

Sigit Kumala juga menambahkan bahwa penghargaan ini digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan di segmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

Secara total, 179 sales people untuk menerima award di Jakarta, dan di antaranya sebanyak 32 sales people yang diberangkatkan ke Malaysia. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.