3 Tahun Viva Hotel Kediri, Gelar Making Bed Competition

0
79

LINTAS1, KEDIRI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Viva Hotel by Azana yang ke 3, Rabu (28/8/2019), menyelenggarakan Making Bed Competition.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Making Bed Competition ini merupakan yang baru pertama kalinya di adakan di kota Kediri, di buka untuk umum, dan tanpa ada batasan umur, dengan target 30 peserta. Pelaksanaan kompetisi ini bertempat di Meeting Room Viva Hotel, Senin (26/8/2019) mulai pukul 09.00 wib.

“Sampai dengan hari ini, Sabtu (24/8/2019), peserta yang sudah mendaftar sekitar 35 peserta, pendaftaran akan tetap di buka sampai hari H (on the spot). Cukup hanya dengan Rp. 50.000,- untuk biaya pendaftarannya, dan sudah mendapatkan snack dan sertifikat keikutsertaan,” Lisa Halim, Corporate Sales Marketing & Customer Relation Manager Azana Hotel & Resorts.

Untuk keriteria penilaian, lanjut Lisa, meliputi kecepatan, kerapian, penggunaan tehnik serta grooming. Lomba akan di ambil 3orang pememang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah Thropy, Uang tunai, Souvneir dari Viva Hotel serta Voucher room.

Viva Hotel by Azana yang berlamatkan di Jl. Letjen S. Parman no. 86 Kediri, berada di daerah sebelah timur Kota Kediri, memiliki 52 guest rooms dan 1 ruang meeting dengan kapasitas 170 pax teather. Sedangkan untuk harga kamar kami mulai dari harga corporate Rp. 378.000,- untuk Superior Room termasuk sarapan pagi.

Lokasi Viva Hotel sangat bagus karena dekat dengan beberapa obyek wisata terkenal, seperti Simpang lima Gumul, Wisata Tirtayasa, juga dekat dengan wisata religi Gereja Merah.

Tidak jauh juga dari Taman Pagora, Taman Sekartaji, Taman Brantas, Hutan Kota Joyoboyo, dan hanya sekitar 20 menit saja dari Goa Selomangleng.

Untuk informasi lebih lanjut atau yang ingin reservasi bisa langsung datang ke hotel atau melalui telepon 0354-741 5888, atau bisa melalui aplikasi mudah dan lebih murah melalui aplikasi Azana Hotel di azanahotel.id. Atau cek juga IG hotel di @viva_hotel_kediri dan juga website di www.vivahotelkediri.com (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.