PT Madusari Nusaperdana Kian Optimis Maju Bersama Mitra Usaha

0
70

LINTAS1, SOLO BARU – PT. Madusari Nusaperdana yang bergerak di bidang manufaktur, tepatnya produsen daging olahan, menggelar gathering distributor bertajuk “Maju Bersama Mitra Usaha Kimbo 2019” bertujuan menjalin silaturahmi antara perusahaan serta pelanggan dan distributor, di Hotel Best Western Premier Solo Baru Sukoharjo. Sabtu (17/8/2019)

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Manager Product PT Madusari Nusaperdana – Moh Ali, didampingi Chief Marketing Officer/CMO PT. Madusari Nusaperdana – Monawati Sugiarto, dan General Manajer/GM PT. Mitra Sehati Sekata, distributor Jawa Tengah-DI. Yogyakarta – Agung Prihastono, serta National Sales Promotion Manager PT. Madusari Nusaperdana – Gani Wijaya menjelaskan, Gathering Mitra Kimbo merupakan kegiatan tahunan untuk menjalin hubungan kerjasama dengan mitra dan distributor di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Yang hadir dalam gathering merupakan para pelanggan di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY, bersama-sama berkomitmen terhadap peningkatan konsumsi protein ikan,”imbuh Moh. Ali.

Sementara itu, GM PT. Mitra Sehati Sekata, Agung Prihastono optimis bahwa pihaknya bersama PT. Madusari Nusaperdana akan berkembang terus dengan meningkatkan distribusi dan mendekatkan langsung pada konsumen, hingga ritel terkecil di kelurahan di seluruh Jawa Tengah.

Menurutnya, distribusi produk Kimbo sudah merambah sampai ke pasar-pasar, warung perumahan hingga supermarket dan juga mini market. Pelanggan yang dicover langsung kurang lebih 20 ribuan belum termasuk toko-toko seperti Alfamart dan Indomart.

“Di kota Solo dan sekitarnya, banyak toko-toko mennjual produk kami, sehingga kontribusi Solo cukup besar,” ungkapnya.

Saat ini produk-produk Kimbo sudah sangat mudah ditemukan di pasaran, imbuhnya, produk Kimbo tersebar ke seluruh area Jateng-DIY mulai dari pasar tradisional, warung-warung kecil sekitar rumah, lokal maupun toko-toko hingga supermarket.

Produk dari PT. Madusari Nusaperdana meliputi sosis, burger, dan delicatesen dengan merk Kimbo, Vigo, dan Fino. Selain memproduksi chilled frozen product, juga merambah kategori produk Ready to Eat. Perusahan tersebut berdiri sejak tahun 1995, telah mengantongi sertifikat ISO 22000:2005 (Food Safety Management System) dan Sistem Jaminan Halal. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.