Madusari Nusaperdana Gathering Mitra Usaha Kimbo Perluas Distribusi

LINTAS1, SOLO BARU – Untuk menjalin silaturahim antara perusahaan serta pelanggan dan distributor, PT. Madusari Nusaperdana yang bergerak di bidang manufaktur, tepatnya produsen daging olahan, mengadakan acara bertajuk “Maju Bersama Mitra Usaha Kimbo 2019” pada Sabtu (17/8/2019) di Hotel Best Western Premier Solo Baru Sukoharjo.

Pada press conference acara tersebut, Monawati Sugiarto selaku Chief Marketing Officer/CMO PT. Madusari Nusaperdana menjelaskan, event gathering distributor ini diadakan rutin tahunan di Jawa Tengah, bertujuan ingin membina kerjasama yang baik, dengan distributor maupun pelanggan.

“Tujuan gathering ini, agar produk dari perusahaannya yaitu sosis Kimbo dan Vigo bisa didapatkan lebih mudah di masyarakat. Gathering dilanjutkan kunjungan ke pabrik di Boyolali,” tegas Monawati.

Mengusung tema maju bersama mitra usaha dengan harapan, melalui kemitraan yang baik bakal menumbuhkan kerjasama yang baik pula dan endingnya mendongkrak penjualan.

“Kalau distribusi baik, pasti semua sukses,” imbuh Monawati.

Ditambahkan, National Sales Promotion Manager PT. Madusari Nusaperdana, Gani Wijaya, kesuksesan penjualan dan distribusi produk-produknya di Jawa Tengah dan DIY selama ini tidak terlepas dari peran serta distributor dukungan mitra Kimbo yang terjalin cukup lama.

“Melalui pertemuan dan silaturahmi ini, mitra kerja kita dengan pelanggan bisa lebih dekat, dan kita mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka,” ujarnya.

Secara nasional, kata Gani, ada sebanyak 35 mitra distributor lokal yang diundang dalam kesempatan tersebut. Acara dimeriahkan dengan musik dan hiburan serta jutaan hadiah lucky draw bagi para mitra usaha Kimbo.

Selain Monawati Sugiarto (Chief Marketing Officer/CMO PT. Madusari Nusaperdana), acara dihadiri pula oleh Agung Prihastono (General Manajer/GM PT. Mitra Sehati Sekata, distributor Jawa Tengah-DI. Yogyakarta), Gani Wijaya (National Sales Promotion Manager PT. Madusari Nusaperdana), dan Moh. Ali (Product Manager Kimbo). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.