Sabet 2 Gelar Sekaligus di KLHN 2019 Astra Motor Jateng

0
46

KLHN2019 : Marketing Director AHM-Thomas Wijaya (kanan), Marketing Director AHM-Mutsuo Usui (kiri) dan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM-Istiyani Susriyati (kiri ke-2) foto bersama para pemenang pada setiap kategori yang dilombakan pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 di Jakarta (6/8/2019)

LINTAS1.COM FOR ANDROID

LINTAS1, JAKARTA – Main Dealer Astra Motor Jateng menyabet dua gelar juara sekaligus dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2019 yang dilaksanakan pada 1-6 Agustus 2019 di Jakarta.

Perwakilan Main Dealer Astra Motor Jateng, Raditya Wisnumurti berhasil membawa pulang juara 1 dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler dan Ahmad Mufid yang menjadi juara 3 dalam kategori Front Line People (FLP) untuk dealer Wing/Big Wing.

Kedua juara ini mendapat hadiah berupa uang tunai, hadiah tour ke luar negeri dan khusus untuk juara 1 mendapatkan hadiah tambahan Honda Vario 150.

KLHN 2019 dibagi menjadi empat kategori peserta yaitu Pimpinan Jaringan Konsumen, Frontline People, Deliveryman, dan Customer Retention Officer. Setiap kategori penilaian dibagi menjadi dua kelompok yaitu Reguler Dealer dan Wing / Big Wing Dealer.

Untuk kategori Frontline People, tahapan penilaian antara lain meliputi Mystery Shopping, Mystery Calling, Role Play, Customer Survey dan juga interview terkait bagaimana memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen.

Sedangkan kategori Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa Mystery Calling, Customer Survey, serta penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen.

Sementara itu, pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan penilaian berupa Mystery Calling, Customer Survey, dealer audit serta project presentation yang harus mereka persiapkan terlebih dahulu untuk dipresentasikan kepada juri.

Penilaian berbeda dilakukan untuk kategori Customer Retention Officer, diantaranya penilaian performa pencapaian target aktivitas yang ditetapkan.

Memasuki tahap penjurian nasional, para peserta juga mendapatkan pembekalan lebih lanjut sebelum masuk ke tahap grand final. Para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.