BPR Insani Grup Lebarkan Sayap ke Solo Utara

0
50

Jajaran  BPR Insani Group terdiri dari PT BPR Binsani, PT BPR Rejeki Insani, dan PT BPR Dutabhakti Insani  saat berfoto bersama, saat peresmian kantor barunya. Kamis (8/8/2019)

LINTAS1.COM FOR ANDROID

LINTAS1, SOLO – BPR Insani Group terdiri dari PT BPR Binsani, PT BPR Rejeki Insani, dan PT BPR Dutabhakti Insani saat ini terus mengembangkan sayap bisnisnya untuk melayani UMKM diwilayah Solo, khususnya Solo Utara.

BPR Binsani membuka Kantor Cabang ke-18, berlokasi di komplek ruko sebelah utara jembatan Tirtonadi, Nusukan. Kantor Cabang Solo merupakan kantor pelayanan ke-52 untuk BPR Insani Group.

Komisaris Utama PT BPR Binsani, Wymbo Widjaksono menjelaskan, segmen pasar yang dibidik adalah seluruh lapisan masyarakat, baik pengusaha besar, UMKM, karyawan, serta kalangan pelajar dan mahasiswa

“Hari ini merupakan grand opening. Sengaja kami memilih wilayah Solo Utara karena perkembangan UMKM cukup bagus,” ungkap Wymbo Widjaksono, kepada media disela-sela acara pembukaan, Kamis (8/8/2019)

Sementara, Kadiv Legal & HRD BPR Insani Grup, FX Untung Purnomo menambahkan target jangka panjang BPR Binsani Kantor Cabang Solo bisa membuka kantor kas di setiap wilayah kecamatan di Kota Solo yang pasarnya masih sangat potensial.

“Kami bersyukur, masyarakat Solo yang sudah mengenal BPR Binsani yang berkantor pusat di Palur, menyambut baik pembukaan Kantor Cabang Solo. Bulan Agustus ini BPR Insani Grup berusia 30 tahun.

“Kami berkomitmen akan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada UMKM dalam penghimpunan dana, maupun penyaluran kredit,” ungkap Wymbo.

Acara pembukaan kantor cabang yang dibarengi dengan pembagian puluhan doorprize dan pengundian ratusan hadiah tabungan amanah dan deposito amanah berlangsung meriah (arn) 



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.