Penuh Sensasi Peluncuran Menu Signature Dish Sahid

Ayam Geprek SIHM&C

LINTAS1, SOLO – Jaringan Sahid Hotels & Resort, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menyajikan menu baru, pada bulan Agustus tahun ini berupa Signature Dish Sahid yang dapat dijumpai di seluruh jaringan hotel Sahid di seluruh Indonesia. Yaitu Sahid Iga Garang Asam, Ayam Bakar Geprek SIHM&C, dan Nasi Goreng SAHID.

Konsep yang diusung adalah masakan nusantara dengan sentuhan modern. Signature Dish Sahid ini dibuat menggunakan teknik memasak modern dan menggunakan bumbu rempah-rempah klasik asli Indonesia. Tujuannya yaitu untuk menyatukan misi Sahid Hotels & Resorts yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia.

Garang Asam Sahid menggunakan tulang iga sapi segar yang diolah dengan teknik simmering direbus dengan api kecil dalam jangka waktu yang lama sehingga membuat kaldu mengeluarkan ekstra dari tulang iga sapi yang direbus. Rasanya akan menyatu dengan kaldu dan daging iga akan terasa matang dengan sempurna.

Ayam Bakar Geprek SIHM&C menggunakan ayam bagian paha yang diolah dengan cara braising & grill hal ini bertujuan agar bumbu-bumbu meresap dengan sempurna ke dalam daging ayam dan matang dengan sempurna. Ayam Bakar Geprek SIHM&C dilengkapi dengan kangkung dan sambal matah sebagai pelengkap yang menyempurkan sajian makanan anda.

“Menu Signature Dish Sahid yang tak kalah menarik Nasi Goreng SAHID yang diolah dengan sempurna dry not oily yang ditutup balutan telur dadar, disajikan dengan sate ayam serta ayam goreng tak lupa garnish sebagai pelengkap,” Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo. Senin (5/8/2019)

Menu tersebut dapat dinikmati di Gambir Sakethi Restaurant. Dengan sajian tersebut akan terasa sempurna untuk menemani setiap moment baik makan siang maupun makan malam. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.