Musro Sunan Hotel Kembali Buka Setelah Tutup Selama Ramadhan

LINTAS1, SOLO – Music Room (musro) The Sunan Hotel Solo kembali hadir setelah sebulan penuh tutup selama periode Ramadhan. Musro kembali buka dengan semakin eksis menghadirkan program-programnya yang berkualitas. Konsisten dengan menampilkan aksi DJ yang berkolaborasi dengan penampilan band. Musro, bar paling bergengsi di kota Solo ini menggelar acara istimewa setiap harinya mulai dari hari Senin hingga Sabtu.

Selama bulan Juni, Musro akan hadir melalui program – program patennya seperti pada hari Senin akan digelar Musro Academy, hari Selasa ada Local Treasure, di hari Rabu ada Sparkling Wednesday Party, 90’s Disco Juke hadir di hari Kamis, di hari Jumat ada Viva La Fiesta dan di akhir pekan hari Sabtu akan digelar Sound Of Musro.

Kerinduan party lovers akan dituntaskan oleh penampilan Resident DJ di bulan Juni yaitu DJ Exel dan DJ Bass. Pesta juga akan dimeriahkan oleh penampilan D’Love Band yang akan memanjakan pengunjung dengan mengusung lagu-lagu Top-40 yang hits saat ini.

D’Love Band, Band regular Musro di bulan Juni ini akan tampil dengan formasi penuh yaitu Tiara, Matius (vocal), Bastian (guitar), Aryoki (keyboard), Laurentius (Bass) dan Samuel (Drummer). Acara ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum. Musro Lovers yang hadir dalam pesta di Musro ini tidak dikenakan tiket masuk.

“Program acara di Musro diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta selama bulan Juni yang mengesankan. Dengan adanya kolaborasi aksi DJ dengan penampilan Band, dipastikan suasana pesta akan terasa lebih semarak,“ tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.
(ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.