Hotel Sahid Jaya Solo: Indahnya Silaturahmi Berkahnya Berbagi

LINTAS1, SOLO – Hotel Sahid Jaya Solo (HSJS) mengambil momen Ramadhan kesekian kali mengundang anak yatim untuk buka bersama dan juga berbagi kasih lewat pemberian santunan bekerjasama dengan Kerohanian Islam Hotel Sahid Jaya Solo dan juga Sahid Tour & Travel.

Sebanyak 50 orang anak yatim beserta pendamping di sekitar lingkungan Hotel Sahid Jaya Solo dan anak yatim piatu daerah Surakarta (Purwonegaran, Banjarsari),Wonogiri, Karanganyar yang diundang untuk hadir dalam acara buka puasa bersama yang berlangsung pada hari Rabu, (22/5/2019) di Pedan Ballroom lantai 3 Hotel Sahid Jaya dimulai pukul 16.00 WIB.

“Kami sangat bangga dalam usia hotel yang sudah bisa di bilang senior, untuk kesekian kalinya dapat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim,” papar Septiarona S. Public Relation Manager HSJS.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan sambutan Sidik Rusmanto selaku General Manager Inc. HSJS, kemudian pembagian tali asih secara simbolik yang dilakukan oleh GM Inc. dan perwakilan dari Sahid Tour & Travel dan juga ada acara tauziah yang dibawakan oleh Rahmat Junaedi S.Pd, lalu diakhiri dengan buka bersama.

“Semoga acara ini bisa berlanjut dan tidak hanya dalam momen Ramadhan saja. Kami merasakan bahwa siapa yang meringankan beban sesama, maka Tuhan pun juga akan meringankan beban kita,” pungkas Rona. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.