Sejak Pertama Buka Puasa Digelar Adhiwangsa Fullbook

0
120

LINTAS1, SOLO – Bulan Ramadhan bagi properti hotel maupun restorant adalah merupakan periode high season. Terutama untuk event-event buka bersama atau Bukber.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Hotel Adhiwangsa yang terkenal dengan view outdoor nya, memang menjadi selling point dalam menawarkan paket bukber sejak beberapa tahun ini. Dan tema untuk tahun ini adalah Monokrom Ramadhan, yaitu serba berwarna Hitam & Putih untuk konsep buffet nya. Menu all u can eat yang di tawarkan cukup hanya dengan harga Rp. 75.000,- / pax.

Harga tersebut sangat worted dengan mendapatkan kurang lebih 40 item menu. Dan menjadikan special adalah ada menu stall dari Negara lain yang selalu berganti setiap hari nya.

Sebagai contoh hari Minggu adalah Special Stall Aneka Pasta, hari Senin special stall masakan Jepang, Selasa special menu Midle East, hari Rabu special menuWestern, hari Kamis special stall menu Korea, hari Jumat special menu Indonesian food dan hari sabtu adalah stall menu Indian. Komplit bukan ?

“Sejak hari pertama, sudah banyak tamu yang bukber, dari tamu kamar maupun reservasi dari luar,” ujar Lisa Halim, Ass. Directore of Sales Marketing Adhiwansa Hotel.

Untuk quota setiap hari nya adalah kurang lebih maximal di 200 pax untuk venue yang di poolside ( menu all u can eat ). Tetapi kami pun juga menerima resevasi bukber dari tamu yang menghendaki acara Private atau yang memerlukan ruangan untuk acara bukber. Dan di Restorant juga menjadi pilihan venue yang kedua oleh tamu.

“Dalam minngu kedua ini sudah fullbook, tapi jangan kawatir kami masih ada seat untuk di minggu ketiga dan ke empat di bulan Ramadhan ini,” imbuh Lisa.

Reservasi dan untuk menikmati indahnya kebersamaan berbuka puasa dengan keluarga, kerabat serta teman di area Poolside Hotel Adhiwangsa, bisa langsung menghubungi nomor WA Fast Respond di nomor 087 877 174 999 atau nomor telepon hotel di 0271-7464 999. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.