Selera Nusantara di Amarelo Hotel Solo

0
250

LINTAS1,  SOLO – Ada istilah Solo Ngangeni adalah benar adanya, terutama bagi tamu-tamu dari luar kota maupun orang Solo yang “terpaksa” bertugas di lain kota. Apa yang membuat mereka kangen dengan Kota Solo ? salah satunya adalah makanannya.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Kuliner memang tidak akan pernah mati, karena manusia hidup juga salah satunya adalah membutuhkan makan. Solo sangatlah terkenal dengan wisata kuliner, makanan maupun oleh-oleh khas Solo rame di datangin oleh tamu luar kota.

Oleh karena itu, di Bulan September ini Amarelo Hotel meluncurkan Promo FB dengan mengangkat tema “Selera Nusantara”. Dari nama nya saja pastilah menu-menu yang ditawarkan adalah menu tradisional dari beberapa daerah di Indonesia. Yang pertama adalah menu Empal Gepuk, menu ini adalah olahan dari daging sapi pilihan yang di geprek dan di sajikan dengan nasi hangat dan Sambal bawang.

Untuk menu ini cukup hanya dengan harga Rp. 55.000,- per posi.Menu yang kedua adalah “Nasi Ayam Singgang”, adalah menu olahan ayam yang dipanggang dengan bumbu rempah, disajikan dengan nasi hangat dan sambal Terasi. Harga nya cukup Rp. 45.000,- per porsi.

Menu selanjutnya adalah “Sup Konro”, nama yang sedikit asing tentunya, masakan ini adalah khas dari Manado. Merupakan olahan dari Iga sapi pilihan dengan rasa yang sedikit pedas dan segar, sangat cocok untuk menu makan siang maupun malam.

“Menu promo ini Rp. 65.000,- sudah termasuk dengan nasi putih. Promo menu Selera Nusantara ini berlaku dari bulan September sampai dengan bulan Desember 2018,” terang Lisa Halim, Asisten DosM Amarelo Hotel.

Para tamu bisa menikmati menu-menu ini di Brique Resto di siang hari atau di Sky Lounge di malam hari. Menarik bukan…??Infomasi lebih detail, bisa dengan cek IG amarelo hotel di @amarelohotelsolo atau langsung datang di Jl. Gatot Subroto 89 – 103 Singosaren Solo. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.