HARRIS Solo Luncurkan Dino Burger Menu Anak Spesial

0
245

LINTAS1, SOLO – HARRIS Hotel & Conventions Solo kembali meluncurkan menu anak – anak salah satunya adalah Dino Burger. Makanan yang berasal dari Amerika ini dikembangkan oleh Executive Chef Himawan Krisbianto menjadi menu untuk anak anak dengan nama Dino Burger.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

“Yang unik dan spesial dari burger ini adalah warna hijau yang sama dengan warna ikon Dino HARRIS,” ungkap Executive Chef HARRIS Hotel Solo, Himawan Krisbianto.

Acara launching Dino burger yang diselenggarakan pada hari ini tanggal 30 Juli 2018, mengundang anak-anak TK-A Marsudirini, Solo.

“Anak-anak diajak untuk belajar membuat Dino burger, dari mulai membuat isi daging sapi, dan menata dan menghias burgernya,” kata Marketing Communication Manager HARRIS Hotel Solo, Ery Fibriani.

“Burger yang berwarna hijau ini terbuat dari bun burger dengan pandan essence untuk warna hijaunya, diisi dengan daging sapi cincang dengan bawang bombai cincang, dilengkapi dengan sayuran segar dan lezat dengan lelehan keju mozarella,”tambah Himawan.

Sementara itu, hotel bintang 4 yang cocok untuk bisnis dan keluarga ini juga memperkenalkan Dino Kids Club, tempat bermain anak-anak yang berada di lantai 3. Lengkap dengan permainan anak-anak, peralatan menggambar, dan lain-lain.

Kids club yang dominan animasi Dino ini dilengkapi dengan wastafel dan toilet. Akan ada aktifitas seperti menggambar, mewarnai, origami, puzzle, face painting, Cooking class, dan lain lain. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.