Syariah Hotel Solo Luncurkan Aplikasi Mobile Booking

0
250

LINTAS1, SOLO – Syariah Hotel Solo  meluncurkan aplikasi mobile online booking yang telah terdukung di perangkat android dan IOS. Mobile online booking app ini menjadi produk inovasi dan terobosannya sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Launching aplikasi mobile online booking ini dilaksanakan di hotel setempat, Jumat (25/5/2018), sengaja dilaksanakan ketika Ramadhan, mengingat agar dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat untuk memesan kamar menjelang kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Syariah Hotel Solo Mobile Online Booking Application ini kami launching untuk menambah pelayanan kepada para tamu, khususnya bagi mereka yang telah menjadi repeater guest Syariah Hotel Solo. Kami ingin memberikan kemudahan kepada mereka, karena telah user friendly dan bisa diunduh langsung di mobile phone,” ungkap Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Selain lebih mudah, lanjut Mita, Mobile Online Booking Application ini juga menawarkan benefit yang lebih dibandingkan melakukan booking melalui media lain. Terutama dari sisi harga, jika memesan kamar melalui aplikasi ini, maka akan mendapatkan jaminan harga yang lebih murah.

aplikasi mobile online booking Syariah Hotel Solo

Untuk mendapatkan aplikasi ini, masyarakat dapat menemukannya di Playstore bagi pengguna android, dan App Store bagi pengguna IOS, hanya dengan mengetik keyword Syariah Hotel Solo di layar search. Lalu, agar bisa terdaftar pada aplikasi ini, masyarakat hanya tinggal melakukan pendaftaran dengan alamat email aktif yang mereka punya, baik di pc maupun mobile phone. Email ini nantinya akan menjadi saluran komunikasi antara operator, masyarakat, dan pihak hotel. Selain itu,

Dari sisi kelengkapan data, aplikasi ini juga akan menyajikan tambahan informasi terbaru tentang produk dan program apa saja yang telah dikeluarkan oleh Syariah Hotel Solo. Di samping informasi mengenai product knowledge, ketersediaan kamar, room rate, dan lainnya. bahkan dimasukkan pula kolom history, sehingga dapat mengingatkan kepada masyarakat mengenai transaksi yang telah dilakukannya.

“Ke depan kami juga akan menambahkan fasilitas poin reward, dan pemberian diskon khusus bagi masyarakat yang telah melakukan minimal 3x booking. Namun hal ini masih belum dapat dimanfaatkan, karena masih dalam tahap proses pematangan konsep,”pungkasnya. (ita)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.