Kusuma Sahid Prince Hotel Berbagi Takjil

0
273

LINTAS1, SOLO – Momentum Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk bersilatuhrahmi dan menggelar kegiatan bhakti sosial. Manfaatkan moment Ramadhan 1439 H, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo membagikan 1000 takjil bagi pengendara motor maupun mobil yang melintasi di ruas jalan Sugiyopranoto tepatnya di depan area hotel. Selasa (22/5/2018).

LINTAS1.COM FOR ANDROID

“Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, dengan tujuan untuk memudahkan para pengendara agar bisa berbuka puasa saat adzan maghrib berkumandang dan saling berbagi dibulan yang penuh rahmat ini,” kata Sendang Kusumastuti, General Manager KSPH, disela membagikan takjil.

Tak hanya membagikan takjil manajemen KSPH juga akan menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu, pengendara becak sekitar hotel, yang rencananya dilaksanakan Kamis (31/5/2018) mendatang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kusuma Sahid Prince Hotel terhadap sesama masyarakat,” imbuh Tia Kristyanti, Marcomm Manager.

Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya, harap Tia, Dan semoga Ramadhan tahun ini bisa memberikan nilai-nilai positif bagi perusahaan, karyawan dan masyarakat umum. Segala kebaikan serta amalan-amalan yang dilakukan dapat terus diaplikasikan dibulan-bulan berikutnya. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.