Sahid Jaya Hotel Gelar Program Puasa Dan Idul Fitri

0
294

General Manager Sahid Jaya Hotel Solo, saat membagikan takjil ke pengguna jalan di depan hotelnya. Jumat (18/5/2018)

LINTAS1.COM FOR ANDROID

LINTAS1, SOLO – Bulan suci Ramadhan 2018 (1439 H) Hotel Sahid Jaya Solo mengisinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan CSR, diantaranya yang menjadi tradisi tiap tahun yaitu bagi-bagi ta’jil gratis di hari puasa ke-dua.

Untuk tahun ini, menyediakan 700 ta’jil, yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan yang lewat di depan hotel, selain juga di masjid-masjid sekitar hotel dan buka bersama serta pemberian santunan kepada 50 anak yatim yang akan dilaksanakan di pertengahan bulan puasa.

“Kami meluncurkan promo Pesantren Kilat untuk anak-anak. Ini kesempatan emas membekali anak-anak atau kaum muda dengan ilmu agama dan akhlak mulia guna membentengi generasi muda menghadapi arus informasi saat ini yang bebas tanpa batas,” papar Sunardi, General Manager Sahid Jaya Hotel. Jumat (18/5/2018)

Pesantren Kilat berlangsung dua hari, dengan tawaran hari yang dibagi beberapa periode selama bulan puasa ini. Dengan Rp 180.000,-/pax sudah mendapat fasilitas menginap di kamar Superior, ditambah Meal (Sahur, Buka Puasa+Takjil, Coffee Break), Free Ustad, Free Wifi, Free akses ke Swimming Pool& Fitness Center.

“Kegiatan pesantren kilat ini merupakan kali ketiganya dilakukan Hotel Sahid Jaya Solo,” imbuh Septiarona, PR Manager Sahid Jaya Hotel.

Manajemen Sahid Jaya Hotel saat membagikan takjil bagi masyarakat

Selain itu, imbuh Rona, juga menawarkan berbagai promo menarik, diantaranya paket berbuka puasa yang bertajuk “Light of Ramadhan Package“ selama bulan Ramadhan. Paket buka puasa ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 45.000,-/pax minimal pemesanan untuk 5 orang dengan penawaran menarik beli 10 gratis 1, dengan menu khas Nusantara lengkap dengan takjil di Ratu Ratih Restaurant.

Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan hadirnya Pasar Ramadhan yang terletak di lapangan parkir selatan dengan beragam jenis takjil yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 5000,- s/d Rp. 15.000,-

Dan untuk paket kamar hotel, tersedia dua pilihan paket kamar berlaku untuk periode 14 Mei – 09 Juni 2018. Harga yang ditawarkan untuk Ramadhan I Rp.380.000,- nett dimana anda dapat menginap di kamar tipe Superior sudah termasuk buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang. Untuk Ramadhan II dibanderol dengan harga Rp.500.000,-nett kamar tipe superior sudah termasuk buka puasa dan sahur serta takjil untuk dua orang.

Tak hanya menyiapkan paket Ramadhan Hotel Berbintang Lima ini juga telah bersiap untuk meluncurkan paket menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Ada banyak pilihan Room Package yang kami tawarkan untuk menyambut Idul Fitri mulai harga dari Rp 600.000,- sudah bisa menginap dengan jenis kamar Superior, dengan fasilitas makan pagi untuk 2 orang, dan sesampainya tiba di hotel para tamu bisa menikmati Welcome Drink, dan juga bisa berakses wifi di seluruh area hotel.

Ada satu lagi yang istimewa di Lebaran kali ini karena para tamu juga akan mendapatkan special Cookies Lebaran. Diluncurkannya paket menginap untuk menyambut masa lebaran ini untuk mengakomodir para tamu atau pemudik yang datang berkunjung ke kota solo.

Selain Room Promo, di hari Idul Fitri, kami juga meluncurkan Promo Food & Beverage yaitu sajian prasmanan all you can eat yaitu KETUPAT LEBARAN yang dipatok dengan harga Rp.60.000,-nett untuk periode 15-16 Juni 2018. Untuk promo sebulannya kami Nasi Kebuli dengan Harga Rp.50.000,-nett periode selama 1 bulan. dan tak ketinggalan Hotel Sahid Jaya Solo meluncurkan paket Halal Bihalal yang dibanderol dengan Harga Rp. 50.000,-

Sahid Jaya juga menerima pesanan Hampers Lebaran sekaligus pengantaran gratis di area dalam kota Solo. Minimal pemesanan 3 pcs dengan waktu pemesanan maksimal H-3 sebelum lebaran.

“Hampers Lebaran bertujuan untuk mendukung kelengkapan pelayanan hotel terhadap tamu dan masyarakat Solo khusus, selain dengan fasilitas hotel yang sudah kami miliki, diantaranya : Free Fitness, Free Swimming Pool, Free Parking, Free Rent Bicycle, Free Wifi. Dan, untuk menghibur anak-anak, di lobby hotel kami sediakan Game Corner dalam mengisi liburan anak sekolah,” pungkas Rona. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.