Kini Mencari Rumah Idaman, Dalam Genggaman

0
160

LINTAS1, SOLO – Mencari rumah tinggal di kota besar seperti Jogja, Solo dan Semarang dengan penghasilan yang hanya secukupnya menimbulkan tantangan tersendiri. Maka jalan satu-satunya adalah memantapkan diri untuk membeli rumah second atau jikalau pun mungkin membeli rumah dengan cara KPR.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Selain berburu rumah melalui pameran properti, website jual beli rumah, tentang kriteria yang diidamkan terutama lokasi dan kondisi lingkungannya, kini semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi.

“Mencari rumah di pameran properti kadang kurang sesuai. Pada pameran properti biasanya yang ikut adalah perumahan baru yang lokasinya cenderung di pinggir kota atau bahkan di daerah penyangga,” kata Susanto, Prinsipal IREA Property.

Sebelumnya, untuk memberikan kemudahan layanan, yang paling sering dilakukan adalah menggabungkan antara mencari rumah melalui pameran dan website jual beli rumah, namun sejalan dengan pertumbuhan IT, mencari rumah idaman dapat dilakukan dalam genggaman.

“Dari aplikasi IREA property, agen properti dan konsumen akan mendapatkan informasi harga rumah dan lokasi daerahnya tanpa harus datang ke lokasi,” jelas Susanto.

Hampir semua listing property yang diidamkan tertera di aplikasi ini, tinggal download aplikasi nya melalui playstore dari smartphone android. Yang pasti, waktu yang dibutuhkan kian efisien, berselancar searching rumah dambaan sembari melakukan aktivitas lain. Tunggu apalagi ! (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.