Rektor Uniba Solo Lantik Kepengurusan Baru Organisasi Mahasiswa

LINTAS1, SOLO – Pengurus baru organisasi mahasiswa Universitas Islam Batik Surakarta (UNIBA) dilantik dan diambil sumpah jabatanya pada Jumat (6/4/2018), di kampus setempat.

Selain organisasi mahasiswa, kepengurusan baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) juga dilantik secara resmi oleh Rektor Universitas Islam Batik Surakarta.

Staf Ahli Rektor Bidang Kemahasiswaan, Wahyu Beni Mukti Setiyawan, SH, MH menyatakan bahwa periode kepengurusan organisasi mahasiswa terhitung mulai bulan Februari sampai Desember 2018.

“Nama kabinetnya adalah Kabinet Harmonis,” lanjut Wahyu Beni.

Rektor Universitas Islam Batik Surakarta, Dr. Pramono Hadi, SP, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat pada kepengurusan Kabinet Harmonis, UKM, dan HMJ.

Pramono berharap mahasiswa dapat melaksanakan amanah dari rektorat dan yayasan dengan baik, kegiatan yang dilakukan juga harus berorientasi pada prestasi dan mampu membawa nama universitas lebih luas lagi.

Universitas Islam Batik Surakarta sendiri mempunyai beberapa UKM antara lain UKMI, UKM Mapala Kombat, UKM Musik, UKM Seni, UKM Paduan Suara Mahasiswa, dan UKM Olahraga. Sedangkan himpunan mahasiswa jurusannya adalah HMJ Hukum, HMJ Manajemen, HMJ Akuntansi, HMJ Agroteknologi, HMJ Teknik Industri. (fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *