Ke Boyolali Mampir Bakso Kadipolo

0
216

LINTAS1,  BOYOLALI – Hai gues, pernah kulineran di Boyolali? Kalo kalian masih belum juga berkesempatan untuk mencicipi kuliner yang satu ini, wajib mampir di Boyolali bila tengah perjalanan dari Solo menuju Semarang atau sebaliknya.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Letak Kabupaten Boyolali di sebelah Timur Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Lebih dikenal sebagai kota penghasil susu sapi dan sebagai kota pemasok daging sapi terbesar ke seluruh kota di Indonesia.

Sehingga wajar jika berbagai macam olahan kuliner tradisional khas juga berbagai menu berbahan dasar susu sapi dapat dengan mudah di jumpai di Boyolali.

Dan, untuk semakin melengkapi khasanah wawasan kuliner, terlebih jika saat ini sedang berkunjung di Kabupaten Boyolali. Ada sejumlah tempat kuliner dengan menu khas dan unggulan yang bisa dijadikan referensi.

Jangan lewatkan, untuk mampir di satu tempat kuliner yang satu ini. Bakso Kadipolo Boyolali, karena sudah tidak asing lagi dengan rasa dan pelayanan berkualitas, dengan rasa daging dan kuah bakso yang khas.

Bakso Kadipolo RSUD Pandanarang Boyolali merupakan satu dari cabang Bakso Kadipolo Grup ini letaknya sangat strategis dan mudah ditemukan, berada di jalan raya lingkar selatan kota Boyolali.

Didepan RM Bakso Kadipolo Boyolali, adalah jalan yang setiap harinya dilalui kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dari arah kota Solo atau Klaten menuju ke Salatiga maupun ke Semarang.

Bakso Kadipolo Boyolali menawarkan kenyamanan tempat, selain bersih, dan luas dengan kapastas untuk 70 kursi+lesehan, fasilitas toilet dan mushola. Saat hari minggu atau libur, banyak tamu luar kota mampir ke resto ini.

Bakso Kadipolo merupakan usaha yang telah dikembangkan setengah abad lalu  dan telah membuka beberapa cabang BAKSO KADIPOLO, seperti di Solo, Boyolali, Salatiga, Pekalongan, Semarang, Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.