Resmi All New Honda CB150 Verza Mengaspal di Jawa Tengah

0
387

Launching CB150 Verza : Yohanes Kurniawan, selaku Region Head Astra Motor Jateng berpose bersama motor CB150 Verza modif gaya Surfer Japan Style.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

LINTAS1, SEMARANG – Bagi para pecinta motor sport, CB150 Verza merupakan motor yang sudah ditunggu-tunggu sejak awal munculnya kabar bahwa Honda akan meluncurkan generasi kedua dari Honda Verza.

Akhirnya, pada tanggal Minggu (10/3/2018), Main Dealer Astra Motor Jateng menghadirkan motor impian ini ke hadapan masyarakat yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya.

Bertempat di Eks Taman Bermain Wonderia, Semarang, Astra Motor Jateng menggandeng komunitas-komunitas motor terutama dari komunitas motor sport dan paguyuban motor Honda untuk turut memeriahkan acara launching CB150 Verza yang berkonsep “Ride More Do More”.

Berbagai kegiatan menarik disuguhkan kepada para anggota komunitas dan masyarakat di daerah Semarang yang ingin mengenal lebih jauh tentang motor sport terbaru Honda, CB150 Verza. Sesi test ride, servis gratis, pameran, city rolling, food bazaar, berbagai kompetisi, serta hiburan menarik dari NDX A.K.A FAMILIA dan band-band lainnya dihadirkan khusus untuk menyapa konsumen setia motor Honda yang berada di daerah Semarang.

Yohanes Kurniawan selaku Region Head Astra Motor Jateng menyatakan bahwa motor CB150 Verza ini merupakan best value product untuk masyarakat Jawa Tengah. Tambahnya, Astra Motor Jateng secara khusus memamerkan motor modifikasi CB150 Verza untuk memperlihatkan keunggulan serta gaya menarik dari motor ini.

“Motor CB150 Verza ini punya desain bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin dan sangat nyaman untuk berkendara sehari-hari karena efisien dan ramah lingkungan. Motor ini juga cocok untuk menyalurkan hobi pengendaranya untuk menjelajah berbagai jalanan dengan rasa bangga,” ujar Kurniawan.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp20.510.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.860.000 untuk Spoke Wheel.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.