Bakso Kadipolo Boyolali Inspirasi Untuk Arisan

LINTAS1, BOYOLALI – Udah bingung mau arisan di mana lagi, bosen tempatnya di situ-situ aja dan nggak mau repot arisan di rumah? Nah ini inspirasi untuk tempat arisan selanjutnya. Bakso Kadipolo Depan RSUD Pandanarang Boyolali, merupakan satu dari cabang Bakso Kadipolo group, yang terletak di Jalan raya lingkar selatan kota Boyolali, jalan yang setiap harinya dilalui kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dari arah kota Solodan Klaten menuju ke Salatiga maupun ke Semarang.

Tempatnya yang nyaman, bersih, dan luas dengan 70 kursi ditambah tempat lesehan, cukup memberikan kenyamanan untuk untuk menyelenggarakan arisan dan makan bersama.

Fasilitas toilet dan mushola, didukung dengan pelayanan yang cepat, dari karyawan pramusaji yang handal, menjadikan tempat ini cocok buat tamu perorangan maupun rombongan yang datang dari dalam ataupun luar kota.

“Dengan tempat yang luas dan nyaman, cocok juga buat acara pesta ulang tahun, pertemuan keluarga, ataupun arisan,” kata Ibu Agnes, asli Boyolali yang setiap bulannya menyelenggarakan arisan dengan tempat yang berpindah-pindah.

Bakso Kadipolo Boyolali menurutnya, bisa untuk sekedar santai dan istirahat sembari menikmati secangkir kopi dengan alunan musik.

Lain ceritanya apa yang disampaikan Gunawan, seorang pemilik toko klontong di seputar Pasar Boyolali, yang setiap kali melakukan meeting kecil sembari menikmati makan siang disini.

“Berkoordinasi sembari meeting kecil disini, selain tempatnya dekat juga nuansanya nyaman, karyawan saya juga merasa enjoy, tidak harus serius, dan yang terpenting arahan bisa masuk rapat berjalan lancar,” jelas Gunawan.

Sementara itu, arisan sudah jadi gaya hidup kaum hawa dimanapun berada dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu-ibu, wanita kantoran, sampai mahasiswa pasti punya kelompok arisan sendiri.

Dan, buat yang doyan arisan tiap bulan, salah satu hal yang pasti dibicarakan tiap ketemu adalah lokasi buat ngumpul arisan. Sekarang sih sudah nggak jamannya lagi arisan di rumah, kebanyakan kelompok arisan pasti lebih memilih restoran buat ngumpul bareng.

Tapi nggak semua restoran di Boyolali bisa dipakai buat arisan lho. Berhubung satu kelompok arisan itu biasanya lebih dari 5 orang, restoran yang luas dan nyaman jadi syarat wajib saat memutuskan tempat arisan.

Nah, gak ada salahnya jika Bakso Kadipolo Boyolali ini, jadi referensi penyelenggaraan arisan, karena memang tempatnya yang asik banget untuk arisan. yuk! (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.