Fave Solo Ajari Anak Panti Asuhan Etika Makan

0
431

LINTAS1, SOLO BARU – Favehotel Solo Adi Sucipto dan Solo Baru merupakan hotel berbintang 2 dibawah naungan Archipelago Internasional, yang memiliki tag line fun, fresh & friendly.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Tag line tersebut bisa dilihat dari nuansa hotel,para staff yang ramah dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan para tamu yang menginap.

Kali ini favehotel Solo berbagi sukacita natal bersama anak panti asuhan dan warga sekitar dengan mengajak mereka bermain dan juga memberi pelajaran tentang etika makan yang sering disebut dengan istilah table manner.

Diikuti oleh staff favehotel Solo beserta anak Panti Asuhan Karuna, Gentan Sukoharjo serta masyarakat sekitar hotel dengan jumlah peserta 50-an orang anak-anak, Rabu (27/12/2017) dimulai pukul 10.00 WIB.

Acara pertama diadakan di Happy Time Hartono Mall dengan pengadaan kuis pengetahuan seputar favehotel Solo dan yang dapat menjawab mendapatkan bingkisan tas sekolah dari CJDW Network (Oxy).

“Kegiatan ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur Fave Solo atas keberhasilan di tahun 2017 ini, selain itu ini adalah kegiatan regular yang dilaksanakan setiap tahun biasanya pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri dan saat Natal di bulan Desember,” papar Ika Florentina, Hotel Manager favehotel Solo, saat memberikan sambutan.

Lanjut Ika, kegiatan ini sebagai sebagai salah satu bentuk CSR (Community Social Responsibility) dalam rangka berbagi serta mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar favehotel Solo yang selalu mensuport dan bekerjasama dalam operational hotel sehari-hari.

Sementara Branch Manager CV Mitragamesindo, Agung Sarwono, turut merasakan anak–anak tampak gembira bermain di Happy Time Hartono Mall, karena mereka dapat bermain sepuasnya.

Setelah mereka bermain di Happy Time Hartono Mall, acara dilanjutkan dengan makan siang di favehotel Solo Baru dengan konsep table manner, konsep ini memang unik karena favehotel Solo ingin memberikan pengetahuan tentang etika makan sejak dini.

Untuk menu table manner disediakan sangat special oleh Aris Sasongko, Executive Chef yaitu Starter (bread and butter portion), Soup (sweet corn soup and crouton), Hot Dishes (Grill chicken mushroom sauce, french fries, mix vegetables, corn), Dessert (pudding sauce vanilla).

Anak–anak tampak antusias mendengarkan setiap pelajaran yang diberikan oleh Darmanto–Executive Assistant Manager, disela–sela mereka menikmati hidangan makan siang berbagai kuis disiapkan oleh favehotel Solo.

Di akhir acara anak – anak mendapatkan bingkisan hadiah natal yang di sponsori oleh favehotel Solo, Mitragamesindo dan CJDW Network, pungkas Nonik Ratna Dewi,Public Relation – Fave Hotel Solo. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.