Salmon Festival Hello Cow Resto !

Chef Executive Hello Cow, Yanuar Wibowo

LINTAS1, SOLO – Hello Cow, sebagai bran pengganti Lazy Cow melakukan inovasi produk baru di minggu ini, yakni melaunching Salmon Festival.

Menurut Chef Executive Hello Cow, Yanuar Wibowo mengatakan, sebagai kiatnya untuk selalu menghadirkan variasi menu terbaru, dalam minggu ini meluncurkan 2 menu healthy salad.

“Grilled Salmon steak adalah daging salmon Norwegia pilihan, yang dikombinasi dengan kentang panggang (au gratin potato) dan saus creamy lemon yang segar,” terangnya, saat dihubungi Selasa (25/10/2017)

Salmon sushi rice

Satunya adalah salmon sushi Rice, lanjut Yanuar, adalah hidangan nasi sushi yang di susun dengan kombinasi japanesse mayo, nasi putih, irisan salmon,sayur segar, telur mata sapi dan irisan rumput laut.

Selain itu ada menu yang berbeda yang ditawarkan, yakni spaghety oglio salmon,
spaghety fusion perpaduan pasta dengan bumbu-bumbu jepang, jamur dan irisan salmon.

“Style penyajiannya pun berbeda saja, disamping konsep prensentasi salmon tersebut,” tegas Yanuar.

Salmon salad

Salmon salad merupakan kombinasi sayuran segar letusse, wortel, ketimun,tomat dan irisan salmon di sertai dressing lemon zaitun. Dan itu sama-sama healthy-nya salad dari Hello Cow Restaurant.

“Gourmet Caesar salad, salad dengan sayuran letusse, romain letusse, dressing caesar di tambah potongan roti panggang, daging asap dan telur. Sedangkan Gourmet family salad, salad dengan sayuran segar, berisi kombinasi selada, letusse, timun, black olive, tomat dan tambahan buah persik di atas nya,” pungkasnya.

Selain harga yang relatif terjangkau, fasilitas kenyamanan menjadi prioritas utama restaurant ini melayani customernya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.