Music Room The Sunan Hotel Luncurkan Program Baru

0
353

LINTAS1, SOLO – Music Room The Sunan Hotel Solo kembali meluncurkan program – program baru untuk semakin mendekatkan brand Musro ke masyarakat luas khususnya segmen anak muda.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Berbagai Program baru diluncurkan yaitu Musro Goes To Mall, Musro Bartender Course dan Musro On The Air.

Kegiatan digelar di beberapa Mall terkemuka di kota Solo yaitu di Solo Paragon Mall pada tanggal 16 Sept 2017, The Park Mall 22 Sept 2017, Solo Grand Mall 8 Okt 2017 dan Solo Square Mall 19 Okt 2017. Aksi yang ditampilkan yaitu Mixology Beverage, Juggling dan Flairing serta penampilan DJ Nathalie Risty, resident DJ di Musro yang semakin menambah semaraknya acara.

Selain itu Music Room juga membuka kelas kursus bartender yaitu “Musro Bartender Course“ dimana dibuka kursus bartender yang bertempat di Musro The Sunan Hotel Solo. Kursus bartender terbagi menjadi 3 kelas yaitu Kelas bagi Pemula, kelas Regular Profesional dan kelas Private.

Musro DJ Performance

Untuk Kelas Pemula dengan biaya Rp 2.000.000,- selama 15x pertemuan ( 1 jam /pertemuan ). Kelas Regular Profesional Rp 2.500.000,-/13 x pertemuan dan Kelas Private Rp 3.500.000,-/ 13x pertemuan. Biaya diatas sudah termasuk Sertifikat kelulusan, minuman praktek, buku modul, 1 bottle flair dan informasi kompetisi bartender. Kursus sudah dibuka mulai 9 September 2017 lalu.

Bagi para penikmat radio Musro akan hadir dalam program “Musro On The Air”di Solo Radio 92.9 FM Program ini akan disiarkan setiap bulan pada minggu kedua dan keeempat mulai bulan Oktober 2017 acara akan dimulai pada pukul 20.00-21.00 wib. Dengan nama program SATNITE VIBES, team Musro akan hadir menyapa penggemar setianya dengan menggelar Live Perform DJ, Juggling dan interview secara langsung.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Musro memiliki SDM yang mumpuni untuk berbagi pengalaman dalam dunia bartender. Selain sebagai tempat hiburan Musro juga menjadi tempat belajar bagi para bartender. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.