Tuti Tour Travel : Kutahu Apa Yang Kau Mau?

LINTAS1, SOLO – Melakukan perjalanan wisata adalah momen-momen yang menyenangkan setelah menjalani hari-hari sibuk di hari kerja. Menikmati liburan ke tempat-tempat eksostis dan indah membuat diri dipulihkan dari kelelahan dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari.

Namun, sayangnya, ketika merencanakan perjalanan wisata dan berbagai hal lain seputar tur, seringkali justru bertambah stres ketika harus mempersiapkan satu persatu mulai dari mencari tujuan wisata sampai urusan membeli tiket.

Jika hal tersebut yang dirasakan tiap hendak berwisata, Gak ada salahnya memanfaatkan paket wisata yang biasa disediakan oleh pemilik usaha tour and travel.

Ternyata rempongnya, agenda menyiapkan tetek bengek kebutuhan wisata ini, menjadi alasan tersendiri dara manis membidik peluang jasa tour travel. Tuti Hastuti pemilik Tuti Tour Travel ini menggeluti bidang pariwisata ini sejak 2 tahun yang lalu.

Meskipun mengakui harus selalu banyak belajar dari pengalaman penyelenggaraan mengantarkan klien rekreasi dan wisata, juga pada penyelenggara travel yang sudah memiliki jam terbang tinggi di sektor usaha ini.

“Banyak belajar…. dan dengan latar belakang marketing dan jasa aku total melayani,” tekad Tuti, saat di hubungi, usai membawa rombongan sejumlah 1.000 an wisatawan ke Gunung Kidul dan Jogja belum lama ini.

Trayek itu ditawarkan Tuti, karena menurutnya potensi wisata yang ada di Indonesia amat sangat indah dan mempesona sehingga tidak perlu harus ke manca negara.

Membuat klien merasa puas adalah tujuan dan target bisnisnya, meskipun konsekuensinya harus kehilangan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, ketemu keluarga jadi sedkit berkurang, apalagi jika orderan banyak.

“Harus bisa mengerti apa yang menjadi keinginan tamu,” ujarnya. Karena setiap tamu yang di handlenya memiliki keinginan yang berbeda beda.

Karena memang sudah menjadi keinginan jiwanya, waktu yang tersita untuk keluarganya pun di tebusnya dengan rasa suka yang dialaminya setiap kali membawa tamu ke obyek wisata yang dikehendaki.

“Sukanya, … bisa mengekplor wonderful Indonesia… membahagiakan orang, karena berwisata merupakan cara sederhana menuju bahagia, kebersamaan dengan banyak orang membuat kita selalu ceria,” papar Tuti.

Selain terlihat awet muda muda, imbuh Tuti, dengan menikmati hidup yang apa adanya, berwisata membuat refresing, menghilangkan kepenatan karena rutinitas aktivitas.

Dan untuk benar-benar refresh ada sejumlah alasan penting mengapa perlu menggunakan paket wisata diantaranya yakni :

Menghemat Waktu dan Uang
Hampir semua usaha tour and travel yang menyediakan paket wisata untuk membantu menghemat waktu dan uang. Pada umumnya, paket wisata yang disediakan sudah termasuk transportasi, akomodasi, dan layanan lainnya.

Sehingga tak perlu lagi mencari semua layanan yang di butuhkan dengan mencarinya satu-persatu di website, yang tentunya sangat menghabiskan waktu. Bahkan, bisa menghemat uang jika paket wisata yang dipilih menawarkan potongan harga di waktu-waktu tertentu.

Perencanaan Tujuan Wisata
Kerepotan mencari transportasi dan akomodasi yang dibutuhkan selama melakukan perjalanan wisata adalah satu hal yang mengesalkan, dan itu masih harus ditambah dengan merencanakan tujuan wisata yang hendak di kunjungi.

Situasi akan bertambah sulit jika kota yang di kunjungi adalah kota yang belum pernah dikunjungi, akan kesulitan mencari tujuan wisata yang menarik di sana. Dengan menggunakan paket wisata, mendapatkan banyak pilihan tujuan wisata apa saja di kota mana saja yang di inginkan. Pemilik usaha tour and travel sudah memiliki tujuan lengkap wisata yang bisa didatangi.

Fleksibilitas Dukungan Layanan
Bukan hanya tujuan wisata lengkap dengan transportasi dan akomodasi yang tersedia, namun usaha tour and travel yang berdedikasi juga siap sedia memberikan layanan atas segala kebutuhan kapanpun dibutuhkan. Perubahan jadwal atau perpanjangan liburan, semua bisa dilayani ketika dibutuhkan.

Tour Berkelompok Memberikan Pengalaman Baru
Paket wisata biasanya ditujukan untuk wisata kelompok. Melakukan perjalanan wisata secara berkelompok akan menambah pengalaman baru, terutama yang suka bepergian sendiri atau hanya bersama keluarga.

Paket wisata juga berikan asuransi perjalanan saat berwisata, perlindungan tambahan yang tidak di dapatkan saat berwisata secara pribadi. Jadi, mengapa tidak mencobanya sekarang juga? Segera hubungi agen tour and travel yang memiliki kinerja bagus untuk mendapatkan paket wisata yang baru dan segar tentunya.

Setelah sukses mengantarkan 1.000 an orang berwisata ke gunung Kidul dan Jogja,Tuti Tour Travel menyelenggarakan promo paket wisata untuk masyarakat, yakni Go to Bali Bersama Tuti Pariwisata, tanggal 21-25 September 2017.

 

 

Promo yang ditawarkan, adalah dari harga 1.100.000, peminat hanya membayarnya 999.000, dengan fasilitas yang didapatkan inclued hotel, bis pariwisata dan tour leader.

“Jalan jalan malam di Legian, makan malam di Jimbaran dengan susana dan venue yang romantis. Segera daftarkan diri anda dan ajak keluarga serta pasangan terbaik, untuk menikmati indahnya Pulau Dewata Bali, Segera Reservasi 081390066900,” pungkas Tuti. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.