“The Underdogs Movie” di Hartono Lifestyle Mall

0
224

Meet and Greet “The Underdogs Movie” with Sheryl Sheinafia, Young Lex, Brandon Nicholas Salim, Babe Cabita, Jeff Smith

LINTAS1.COM FOR ANDROID

LINTAS1, SOLO BARU – Hartono Mall Solo, Senin (21/8/2017) kembali menghadirkan artis dari ibukota yaitu Sheryl Sheinafia, Young Lex, Brandon Nicholas Salim, Babe Cabita dan Jeff Smith yang bermain bersama dalam film “The Underdogs Movie”

Acara Meet and Greet di atrium Mall tersebut, yang sebelumnya tim artis “The Underdogs Movie” mengadakan press conference khusus untuk media.

Pada film “The Underdogs Movie” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kisah dari 4 sahabat yang di antaranya Bobi ( Jeff Smith ), Dio ( Brandon Salim ), Nanoy ( Babe Cabita ) dan Ellie ( Sheryl Sheinafia ).

Keempat sahabat ini memiliki latar belakang yang berbeda namun mereka adalah orang-orang yang sama tidak dianggap dan tersisihkan. Bobi adalah seorang siswa yang taat dan kerapa melaporkan murid-murid nakal, Dio adalah seorang yang kutu buku dan pemalu, Nanoy adalah seorang perantau bangkotan dan sering sekali tinggal kelas serta Ellie adalah seorang gadis yang memiliki darah seni yang terlalu kental sehingga dianggap aneh. Mereka berempat yang mendapatkan inspirasi dari kesuksesan trio youtubers SOL – Sandro ( Ernest Prakasa ), Oscar ( Young Lex ) dan Lola ( Han Yoo Ra ).

Di mana mereka dulunya juga kerap dibully dan dianggap cupu. Karena terinspirasi dari trio SOL ini, Bobi, Dio, Nanoy dan Ellie bertekad mengubah nashi dengan cara menjadi terkenal juga melalui youtube.

Para pemain “The Underdogs Movie” sebelum Meet and Greet akan mengunjungi di Bioskop Platinum untuk Show pukul 14.45 WIB terlebih dahulu, yang kemudian kunjungan di Platinum akan dilanjutkan pukul 16.45 WIB. Melalui Meet and Greet ini Hartono Mall Solo ingin mendekatkan penggemar film “The Underdogs Movie” lebih dekat dengan idola mereka. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.