Dies Natalies UNIBA Gelar Lomba MTQ dan MMQ

LINTAS1, SOLO – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Musabaqah Murottal Qur’an (MMQ) diselenggarakan di Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta.

Acara MTQ merupakan salah satu rangkaian dalam acara menyambut Dies natalies UNIBA ke 34. Acara MTQ dan MMQ berlangsung di UNIBA lantai 1 dan 2 pada Sabtu (12/8/2017).

Jumlah Peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 158 peserta yang terdiri dari peserta putra sebanyak 76 orang dan peserta putri sebanyak 82 orang.

Ketua Acara MTQ dan MMQ H. Fajar Soddiq S.Ag., M. Ag menjelaskan, bahwa jumlah peserta lomba mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya dengan jumlah peserta 80 orang.

“Tahun ini mengalami peningkatan jumlah peserta hingga dua kali lipat dibanding tahun lalu,” terangnya.

Lomba di buka oleh Drs. HM, Said Romadhon , MM Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Surakarta. Beliau mengapresiasi acara lomba yang diadakan oleh UNIBA. Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu , MS memberikan penghargaan kepada para pemenang juara I, II, II MTQ dan MMQ akan mendapatkan gratis pendidikan sampai lulus di kampus UNIBA untuk Program studi Teknik Industri, Agribisnis, dan Peternakan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.