32 Mahasiswa UMS Magang Pembelajaran Mengajar

0
460
LINTAS1, SOLO – SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menerima 32 mahasiswa magang 2-3 UMS, Rabu (26/7/2017). Menurut dosen pembimbing magang Drs. Djoko Srijono, M.Hum. tujuan kegiatan magang ini untuk dibimbing dan mendapat pengalaman real dalam membuat perangkat pembelajaran dan mengajar.
Kegiatan magang akan dilaksanakan selama 6 minggu. Adapun 32 mahasiswa terdiri dari 14 program Pendidikan Akuntansi, 2 program Pendidikan Matematika, 3 program Pendidikan PBSI, 1 program Pendidikan PKn, 5 program Pendidikan Biologi, 4 program Pendidikan Bahasa Inggris dan 3 program Pendidikan Agama Islam.
Kegiatan di dilaksanakan di ruang Audiovisual SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dengan acara antara lain Pembukaan, Penyerahan mahasiswa magang dari UMS ke SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Penerimaan mahasiswa magang, Pengenalan Guru Pamong, Wakil Kepala Sekolah, BK, Kepala TU dan Perpustakaan serta Penutup.
Penyerahan mahasiswa magang dari UMS diwakili oleh Drs. Djoko Srijono, M.Hum. dan diterima oleh Wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan, Evi Ariyanto, S.Pd. yang berharap dengan adanya kegiatan magang dapat memperkokoh pendidikan di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.
“Pesan dari Kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta adalah ucapan selamat datang dan berharap mahasiswa pemposisikan figur sebagai guru serta mentaati peraturan sekolah,” pungkas Humas SMA Muh 1 Surakarta, Dra. Willys Sari Listiyani, M.P (ian)


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.