Tren Kuliner Inspirasi Assalaam Syariah Hotel

0
479

LINTAS1, SOLO – Seiring berkembangnya jaman, perubahan-perubahan tren dari masyarakat khususnya anak muda dari dulu hingga sekarang ini memang selalu beragam, tidak hanya dari fashion, gaya hidup, ataupun hobi pun mereka mempunyai kesukaan yang bervariasi.

LINTAS1.COM FOR ANDROID

Dunia kuliner selalu berkembang dan terus berinovasi. Terbukti dari munculnya resto cafe ataupun gerai-gerai dengan menu makanan yang penuh kreatifitas dan unik tentunya.

Nggak hanya makanan berat, makanan ringan, atau jajanan pun saat ini banyak sekali yang sedang jadi primadona di kalangan pecinta kuliner. Banyak para pecinta kuliner berlomba-lomba untuk berkreasi dan berinovasi untuk membuat jajanan yang menarik, baik dari segi rupa maupun rasa.

Nggak cuma para penjual para penikmat pula berbondong bondong untuk mengicipinya walaupun cuma untuk pajangan aja di medsos . Kebanyakan mereka mengadopsi makanan dari luar negeri dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Mensikapi tren tersebut Restaurant Assalaam Syariah Hotel berencana mengapresiasi kebutuhan kuliner bagi anak muda, terutama para mahasiswa.

Hotel Manager Assalaam Syariah Hotel, Erna Herdina mengatakan, karena keberadaan hotel yang berdekatan dengan kampus, berupaya menghadirkan nuansa kuliner dan menu yang sesuai dengan keinginan pasar segmen mahasiswa.

“Kami akan lakukan renovasi di resto, yang mampu menarik mahasiswa untuk datang dan menikmati kuliner disini. Tentunya venue dan menu yang memiliki cita rasa sejalan dengan konsep hotel Assalaam Syariah,” terang Erna, saat ditemui di hotelnya. Selasa (25/7/2017).

Renovasi itu mendesak dilakukan, jika membidik dan meramaikan restonya, mengingat selama ini resto yang ada kurang representatif menarik kunjungan, meskipun terdapat di area lobby tepat didepan resepsionis yang ramah dan siap membantu untuk memesan makanan dan minuman.

Setiap bulannya selalu membuat menu baru baik dari food maupun baverage nya, namun itu ternyata belum mampu jadi pilihan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan kulinernya. Tawaran menu favorit seperti Bebek Bacem dan Ayam goreng kampung yang enak, halal, serta dengan harga yang terjangkau belum juga mampu dilirik.

“Target pada akhir tahun 2017, renovasi restonya bisa terealisasi,” harap Erna.

Room service kami tesedia 24 jam, lanjut Erna, melayani setiap tamu yang merasa lapar dan ingin menyantap sesuatu walaupun itu di tengah malam. Dengan waiter dan waiters yang berpengalaman di bidangnya siap melayani. (ian)



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.