Azana Launching Representative Office di Jakarta dan Bali

CEO PT Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono saat memberikan sambutan pada acara Halal Bi Halal dan Silaturrahmi. Selasa (25/7/2017)

LINTAS1, SOLO – Masih di suasana Idul Fitri, keluarga besar PT Citra Pariwisata Indonesia (CPI) menggelar acara Halal Bi Halal dan Silaturrahmi. Bertujuan untuk semakin mengakrabkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan. Acara diselenggarakan di Aston Hotel Solo. Selasa (25/7/2017) malam.

Hadir dalam acara tersebut CEO PT Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono beserta keluarga serta pimpinan, staf dan karyawan dari Kantor Notaris dan PPAT Anita Sari, SH., Victoria Hotel School (VHS), Lazy Cow Restoran, Donut Boys, yang merupakan core bisnis dari PT CPI.

Melalui acara “Halal Bihalal dan Silaturrahmi” sebagaimana yang disampaikan Dicky Sumarsono, semakin kuat rasa kebersamaan, rasa memiliki dan tanggung jawab demi terwujudnya pelayanan dan kinerja perusahaan kedepan semakin lebih baik.

Dalam sambutannya, Dicky Sumarsono menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1438 H kepada segenap Keluarga Besar PT CPI serta mengingatkan momentum penyelenggaraan Halal Bihalal ditahun ini dapat menjadi energi baru bagi seluruh stakeholder perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan produktifitas.

“Dengan tetap berpedoman pada prinsip pelayanan perusahaan. Mulai Quality, Cost, Delivery and Services dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan sehingga hasil yang dapat dihasilkan bernilai maksimal,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan bahwa seiring permintaan dan peningkatan layanan terhadap para investor, mulai Selasa (25/7/2017), PT Azana Hotel Management membuka kantor representative di Jakarta dan Bali.

“Untuk semakin mendekatkan diri ke klien dan investor, Azana telah membuka kantor di Jakarta dan Bali, bukan hanya sekedar kantor, karena memiliki fungsi yang sama dengan kantor yang ada di Solo,” jelas Dicky.

Disampaikan pula bahwa saat ini progres pembangunan hotel yang di operatorinya, on progres mencapai 45 hotel, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan masih ada beberapa hotel under construction hingga akhir tahun 2017.

Setelah acara doa yang dipimpin oleh General Manager (GM) Aston Solo Hotel, M. Nasir Mattusin. Selanjutnya satu-persatu Direksi, Seluruh Karyawan dan anggota keluarga karyawan saling berjabat tangan satu sama lainnya.

Suasana hangat dan akrab semakin terasa di ruangan, saat dibagikan fresh money dari management. Kemudian acara diakhiri dengan makan bersama dihibur grup musik kocak Owah Band. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.