Rizky Billar adakan Meet n Greet di Solo Grand Mall

LINTAS1, SOLO – Guna menjaring masyarakat untuk mengikuti casting Film Aku Cinta Kamu Titik, dari hati Film menggelar meet and greet bersama pemain the chocolate chance, yang sebelumnya pernah diadakan di Solo Grand Mall.

Meet and Greet sendiri diadakan selama 2 hari yakni 29 hingga 30 Januari 2017 bertempat di mini atrium lantai 3 Solo Grand Mall.

Dihari pertama kegiatan casting sendiri diisi dengan Casting Film, Lomba Mewarnai, dan Meet and Greet Rizky Billar.

“Masyarakat tampak antusias akan kegiatan ini, hal ini tampak banyak peserta casting yang ikut,” ujar Ni Wayan Ratrina, Publik Relation mal setempat. Minggu (29/1/2017)

Sedangkan dihari kedua, kegiatan diisi dengan Meet and Greet Ega Olivia, Meltic serta Rahmet Stand Up Comedy. tambah Ina.

Adapun target yang ikut casting film Film Aku Cinta Kamu Titik berjumlah 100 pemain selama dua hari kegiatan berlangsung. Segmen yang dibidik dalam pencarian bakat ini mulai usia 15 hingga 25 tahun.

“Selain di Solo, Meet and greet bersama pemain the chocolate chance juga melakukan Road show dibeberapa kota di Indonesia seperti Jogja, Padang dan beberapa kota besar lainnya.” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.